Romantic Resort

2.5K 430 68
                                    

Romantic Resort

❌Anttention❌

🔞Adults Contents

🚫Don't like, Don't Read

🚷Not For Children

HUNKAI

HAPPY READING

Paling menyebalkan bagi seluruh umat pemburu nominal adalah lembur/penambahan jam kerja/mengulur waktu pulang disaat tenaga sudah dititik terakhir. Harusnya pukul 7 Jongin sudah pulang tetapi waktu sudah menunjukkan pukul 8 sekarang. Si tan hanya diberikan waktu istirahat singkat, meringkuk di ruang loker menahan sejuta dendam. Beberapa karyawan yang akan berganti baju harus memutar arah kembali menunggu Jongin keluar jika tidak mungkin mereka akan jadi bulanan dan samsak boss mereka.

"Putar balik-putar balik."Bisik Seulgi oanik mendorong semua teman-temannya agar menjauh dari ruang loker.

Jam delapan lewat lima belas menit, Jongin sudah kembali berkerja lagi. Kenapa dia tak pulang? Masalahnya ada pada bungsu Oh! Berjuta-juta kali Jongin mencoba merelakan waktu berkerjanya bertambah tetapi semakin dipikir semakin marah dia.

"Paman."Panggil Haowen yang sudah memakai piyama bersiap untuk tidur.

"Apa?"Sahut Jongin malas tak memperdulikan wajah culasnya lagipula hanya ada mereka berdua didalam kamar.

"Bacakan dongeng."

"Sebaiknya kau tidur setelah ini."Ucap Jongin duduk ditepi ranjang membuka buku kesukaan bocah menyebalkan itu.

"Telgantung ..."Si tan mendelik menutup wajahnya dengan buku cerita anak-anak, rasanya dia ingin menenggelamkan diri didalam air beku, semua organnya terasa mendidih beberapa hari kebelakang.

"Tutup matamu."Ucap Jongin mengatupkan rahang menatap si kecil tajam, anak kecil mana yang tidak merasa terancam dengan tatapannya?

Jongin melengos mulai membacakan dongeng dengan terpaksa bahkan terdengar tidak niat sama sekali. Lagipula kenapa dia harus melakukan ini? Karena Sehun sedang keluar, karena Jeno sedang bersenang-senang dengan temannya. Sialan!

Setengah jam kemudian, Haowen sudah tertidur pulas membuat Jongin super lega setidaknya dia bisa ikut beristirahat sambil menunggu ayah Haowen kembali. Lalu dia diijinkan pulang, jika tak ada bonus mana mungkin Jongin mau melakukannya.

________

Keesokan paginya, Jongin merasa melayang tubuhnya sangat ringan, sangat nyaman hingga membuatnya tak kunjung bangun dari tidurnya. Tetapi kesadaran sedikit demi sedikit merengut tidurnya, Jongin terbangun bukan di kamarnya! Dia bahkan masih menggunakan seragam kerjanya.

"Sudah puas tidurnya, Tuan Kim?'Tanya Sehun menatap Jongin yang menatapnya linglung.

"H-ha?"

"Kau semalam tertidur di kamar anak-anak. Jadi, karena aku boss pengertian aku memindahkanmu ke kamarku. Garis bawahi, kamarku."Jelas Sehun membuat mata bulat Jongin terbelalak.

"Apa?!!"Pekik Jongin menutup tubuhnya dengan selimut.

"Aku tidur di sofa, Tuan Kim. Kenapa kau suka sekali berpikir macam-macam?"Ucap Sehun mengerinyit heran seketika Jongin merasa kikuk.

Romantic Resort✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang