Romantic Resort

1.8K 343 88
                                    

Romantic Resort

❌Attention❌

🔞Adults Contents

🚫Don't like, Don't Read

🚷Not For Children

HUNKAI

HAPPY READING




"Jongin, bangun. Kita sudah sampai."Ucap Sehun sambil menghentakkan bahunya beberapa kali, akhirnya ada pergerakan setelah lima menit berlalu hanya untuk membangunkannya.

"Eo? Sudah sampai. Sampai dimana? Argh, leherku sakit hyung-hyung."Pekik Jongin dengan suara agak parau tampak panik karena lehernya kaku.

"Kau jangan bergerak dulu."

"Kau juga kenapa tak ada perhatiannya sama sekali. Di drama kekasihnya pasti membiarkan bahunya untuk sandaran."

'Bagaimana aku mau melakukannya! Kau mendengkur juga meneteskan liur!" Teriak Sehun yanh hanya mampu terucap dalam hati.

"Jadi sadar itu bukan adegan romantis tapi supaya kekasihnya tidak sakit leher. Rasanya tidak enak."Celoteh Jongin lagi.

"Jangan mengeluh, cepat turun."Ucap Sehun setelah selesai memijit leher Jongin yang kaku. Seketika si tan ingat jika dia kemari untuk marah-marah tapi saat keluar justru hal lain yang di jumpainya.

"Ini bukan alamatnya!"Teriak Jongin kesal.

"Kau perlu makan dulu sebelum menyeruduk orang, Tuan Kim."Ucap Sehun kesal, berdecak sebelum menarik lengan kekasihnya memasuki restoran.

"Aku mau makan guksu."

"Kau jauh-jauh ke Seoul untuk makan mi."

"Karena aku ingin."Ucap Jongin cuek.

"Kau harus makan nasi. Kau pasti belum sarapan tadi pagi kan? Sekarang sudah siang."Ucap Sehun tak mau dibantah lagi mereka akhirnya masuk ke restoran masakan rumahan.

Mereka memesan dan menunggu makanan disajikan setelah datang Jongin tanpa memberi jeda segera melahap semua makanan disana.

"Hmmm hmmm hmmmm ibuku harus coba, ini sangat enak. Rugi kalau ibu tidak mencobanya."Gumam Jongin berlagak seperti pesohor media sosial ketika merekomendasikan sebuah masakan dari sponsor.

"Kau gila?"Tanya Sehun sambil mengunyah suwiran ayam dari sup.

"Restorannya tidak pelit memberikan banyak daging, kaldunya juga sangat pas bumbunya. Hmmmm."Ucap Jongin masih betah berceloteh. Dia mungkin sebentar lagi akan jadi artis media sosial yang suka mengatakan sesuatu dengan cara paling berlebihan dan tidak masuk akal.

"Kau habis mimpi buruk? Atau kau terlalu banyak melihat media sosial?"Tanya Sehun sangsi.

"Hanya heran saja, rata-rata mereka mengatakan semuanya seolah baru pernah merasakan makanan setelah satu tahun berpuasa. Sebenarnya sup nya biasa saja."Ucap Jongin tak lagi selera karena memang rasanya biasa saja.

"Kau mau mereka bagaimana? Mereka kan memang sedang berusaha menarik pembeli."

"Benar juga, aku sempat tertarik saat melihat tayangan video review tas baru kemarin! Kuakui dia sangat hebat memasarkannya."Ucap Jomgin sengaja dikencang-kencangkan.

Romantic Resort✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang