11: dia kenapa

1.7K 417 17
                                    

hantu itu gak sembarangan orang yang bisa lihat, hanya orang tertentu dan punya keahlian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hantu itu gak sembarangan orang yang bisa lihat, hanya orang tertentu dan punya keahlian.

kalau masalah diikutin hantu, berarti kamu orang special. ada dua kemungkinan.

kemungkinan yang pertama, dia tertarik sama kamu makanya dia ngikutin kamu biasanya dari golongan jin tapi hati-hati dia juga bisa nguasain tubuh kamu.

kemungkinan yang kedua, dia iri sama kamu. mungkin karena kamu terlalu cantik atau tampan atau mungkin juga karena nasibmu baik, bisa jadi juga karena kamu mirip dengan orang yang dia benci selama hidupnya dulu.

kalau hantu yang ngikutin wonyoung ini. rasanya memang punya niat jahat, tapi dia agak takut melakukan niat jahatnya karena wonyoung dikelilingi kebahagiaan bukan kesengsaraan maupun kesedihan.

"won lihat tuh ada haruto, lo gak mau nyamperin dia minta bantuan lagi?"

wonyoung dan jihan seperti biasa, jam istirahat kalau ada uang pasti larinya ke kantin. tapi rasanya beda, wonyoung tiba-tiba jadi pendiam begini.

"dia cuek," balasnya tanpa betele-tele. membuat jihan berhenti mengunyah kripik kentangnya, "yaelah, biasanya juga dia cuek. lo nyerah?"

"dia gak mau nolongin gue han, gue gak bakal maksa lagi." jihan hanya menghela napas, bingung juga menghadapi sahabatnya ini.

win, yang tempo hari bawaiin baju jihan ke wonyoung nyamperin mereka berdua. sama temannya kalau gak salah namanya jinwoo.

"han, boleh duduk disini kagak?" tanyanya yang langsung diangguki oleh jihan, wonyoung juga tidak keberatan menggeser sedikit bokoknya agar win bisa duduk disebelahnya.

win menoleh kearah wonyoung. kemudian menyapa gadis itu, "hei, won."

wonyoung tersenyum singkat, "halo juga, win."

tanpa disadari diseberang sana haruto sontak menyudahi acara makannya sehingga membuat jeongwoo kelabakan sendiri.

'dia kenapa?'


ORENJIBIL

ghost catcher, wonruto.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang