Ep-41

134 27 37
                                    

Sebelum membaca tolong di vote. Sambil berjalan koment dah yang banyak. Terakhir boleh di share juga yaa 💕 😊

.

.
.
.
.
.
.

Ada yang rindu cerita ini?

.
.
.

.
.
.
.

Playful love

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Pak Suho saya gak mau tau, pokoknya saya ingin anak - anak ini dikasih hukuman yang setimpal, dan untuk Chandra—" Liu menjeda lalu menatap anaknya itu penuh perhitungan. "Saya ingin dia dikeluarin dari sekolah ini, dan saya akan segera mengurus kepindahannya ke sekolah baru,"

Pernyataan itu membuat teman - teman Chandra yang sedari tadi duduk, kompak berdiri merasa terkejut.

"Apa hak Momy nentuin hukuman buat kita? Chandra udah nyimpen saham Chandra di sekolah ini, jadi Momy gak ada hak untuk itu," Ucap Chandra membuat Liu tersenyum mengejek pada anaknya itu.

"Saham Momy lebih besar di sekolah ini, dan gak lama lagi saham kamu juga bakal jadi hak milik Momy. Jadi kamu gak punya apa - apa lagi untuk di jadiin pembelaan. Kamu bukan siapa - siapa Chan. Kamu cuma murid biasa kaya temen - temen kamu yang sekarang bisanya cuma bengong doang," Pernyataan Liu mendapat tatapan tidak percaya dari Chandra.

"Sudah - sudah mari kita duduk dan selesaikan ini baik - baik," Tegas Pak Suho.

.
.
.

"Kami tidak akan mengeluarkan mereka. Keputusan kami sudah bulat. Jika murid kami nakal, maka itu adalah peran kami untuk mendidiknya menjadi benar," Ucap Bu Airin.

"Dan satu lagi," Pak Kepsek mengintrupsi lalu menatap Chandra. "Untuk Organisasi Cosmos yang kamu dirikan di sekolah, tolong dibubarkan untuk mencegah keributan yang berulang," Tegas Pak Kepsek membuat seluruh anak Cosmos tercekat di tempat. Terutama Chandra.

"Pak gak bisa gitu dong! Saya—"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Pak gak bisa gitu dong! Saya—"

"Cukup Chandra!" Potong Pak Suho. "Keputusan kami sudah bulat dan tidak bisa diganggu gugat. Jika Organisasi kamu terdeteksi tidak dibubarkan, semua siswa yang tergabung disana akan kami DO," Putusan Pak Suho menutup insiden di ruang guru.

Butuh waktu satu jam lebih untuk berbicara dan mencari solusi atas kasus ini. Setelah putusan itu dilayangkan, Chandra keluar lebih dulu dari sana. Merasa muak.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 07, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

PLAYFUL LOVE | PCYWhere stories live. Discover now