Ep-7

126 32 21
                                    

Playful Love
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aku pikir, aku bisa memainkannya, nyatanya disini aku yang dipermainkan.
.
.
.
.

.

Lyra dan Zura terduduk di salah satu kursi penonton Sirkuit Meteor. Ya. Lyra disini sekarang. Jika bukan karena Zura yang memaksanya, dia tidak rela berdesakkan di bus agar bisa sampai ke tempat ini untuk mendapatkan kursi paling depan.

Lyra menatap takjub Sirkuit yang terlihat mewah ini.

"Gue kira cowok macam Chandra bakal ikut balap liar di jalanan," Ucap Lyra tiba - tiba, hal itu membuat Zura terkekeh

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

"Gue kira cowok macam Chandra bakal ikut balap liar di jalanan," Ucap Lyra tiba - tiba, hal itu membuat Zura terkekeh.

"Walau dia berandal, dia gak mau sampai bahayain warga sipil. Lagian sirkuit ini punya dia, jadi untuk apa balap di jalananan," Mata Lyra membola mendengar pernyataan Zura.

"Kaget ya lo?" Zura lagi - lagi terkekeh dengan keterkejutan Lyra.

"Gue juga gak nyangka dia bisa jadi gini, awalnya dia sama temen - temennya jadi preman bayaran mafia. Waktu gue tau itu gue marah, tapi karena sikap keras kepala Chandra, akhirnya gue nyerah. Sampai - sampai gue diemin dia sebulan," Zura tersenyum diakhir mengingatnya, Lyra menatap Zura dengan atensi penuh, dia mulai tertarik.

"Karena mereka orangnya penasaran,  mereka mempelajari apa yang mafia itu lakuin, mulai dari transaksi ilegal,  nge hack berbagai software, pake berbagai senjata, sampai akhirnya mafia itu ngasih sebagian asetnya ke mereka, dan mereka berdiri sendiri sekarang. Malahan mafia itu udah jadi parthner bisnisnya,"

Lyra tertegun, bukan karena cerita tentang Chandra. Tapi, keterlibatan Zura dalam hidup Chandra yang sejauh itu, jadi mereka udah pacaran sejak lama?

Lamunan Lyra terpecah saat deruman motor menggema di arena, disana dia melihat Jeje dengan motornya, dan—wow itu terlihat keren dimatanya, seperti buka Jeje yang dia kenal.

Lamunan Lyra terpecah saat deruman motor menggema di arena, disana dia melihat Jeje dengan motornya, dan—wow itu terlihat keren dimatanya, seperti buka Jeje yang dia kenal

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.
PLAYFUL LOVE | PCYNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ