Ep-4

139 34 13
                                    

Playful Love
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lelucon yang terlampau lucu, sampai tertawa pun aku tak mampu
.
.
.
.
.

Drrttt...Drrttt

Lyra yang sedang asik bermain PUPG terbelalak saat ada panggilan masuk dari nomor tidak dikenal.

"SHIT! SIAPA YANG TELFON GUE?! Gue hampir aja menang! Awas aja kalau orang usil! Gue santet baru tau rasa!" Gerutunya sebelum akhirnya menjawab panggilan itu.

"Hallo?! Ini Lyra kan?!" Tanya seorang pria disebrang sana dengan panik.

"Ini siapa?"

"Ini Kak Jeje!" Lyra berdecak kesal, sepertinya niat menyantetkan akan dia realisasikan.

"Mau apa?! Kalau gak penting chat aja,"

"Emang kalau Kak Jeje nge chat, bakal Lyra bales?"

"Ya enggak lah," Sautnya santai.

"Makanya Kak Jeje telfon, ini darurat! Menyangkut hidup dan mati!"

"Ada apa sih Kak?! To the point aja, gak usah pake kata pengantar segala,"

"Ra! Kotak bekal lo ada di gue, kayanya totebag kita ketuker, sekarang lo cek isi totebag yang lo bawa, barangnya masih ada kan?" Sambil mendengarkan, Lyra mengikuti intruksi yang diucapkan Jeje.

"Oh, iya ada nih," Jawabnya sambil menimbang - nimbang kotak yang terbungkus koran tebal dibalut lakban itu di atas tempat tidurnya.

"Ra! Lo jangan goyang - goyangin, apalagi pencet - pencet tuh kotak! Itu bahaya! Bisa meledak!" Lyra membolakan mata, dan membuat kotak itu terlepas dari genggamannya, lalu jatuh di atas kasurnya.

"KAK JANGAN BERCANDA!"

"Gue serius! Sekarang share loc alamat rumah lo, nanti Kak Jeje ke sana ambil barang itu sama temen - temen. Inget! Jangan disentuh!" Peringatnya lagi pada Lyra, hal itu membuat Lyra melompat, lalu menjauh dari tempat tidurnya dengan waspada.

"Emang ini isinya apa Kak?!"

Tutututututt..

"Hallo? Hallo? Sial! Malah di matiin lagi! Gue harus buru - buru kasih alamat gue ke dia! Nanti gue bilang apa ke Madre kalau tau rumahnya meledak gara - gara gue!" Paniknya sambil mengotak - atik ponselnya,  mengirimkan alamatnya pada Jeje.

-----------------------------------------------------------

"Jadi bidadari yang lo maksud itu Lyra? Si anak baru itu?!" Tanya Daniel, dan dibalas anggukan pelan oleh Jeje. Hal itu juga membuat Chandra tercekat.

"Kenapa lo takutin dia bego?! Pake bilang tuh kotak bisa meledak, itu kan cuma remote, gimana kalau dia ketakutan gara - gara omongan lo?!" Daniel menghujani Jeje dengan makian.

PLAYFUL LOVE | PCYWhere stories live. Discover now