Ep-27

118 30 44
                                    

Sebelum membaca tolong di vote. Sambil berjalan koment dah yang banyak. Terakhir boleh di share juga yaa 💕 😊

.

Playful Love
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kantin sekolah sedang ramai seperti biasanya, begitu pula dengan bangku panjang di sudut kantin tempat khusus inti Cosmos berkumpul yang kini riuh dengan canda tawa dari Jeje, Daniel, dan El. Bertiga doang tapi ramenya sekantin.

Chandra?

Biasa sedang ambil jatahnya ke Zura.

Jika sedang ada pengawasan ketat dari sekolah, Cosmos menghabiskan waktu istirahatnya di sini. Lain cerita kalau lagi longgar, mereka pasti kabur ke kantin Abuy di belakang sekolah. Tidak hanya Chandra, Jeje, Daniel dan El saja, tapi 150 siswa yang tergabung dalam Cosmos ikut ke sana.

Di sekolah, Cosmos dikenal sebagai geng anak nakal, tukang tauran, tapi tidak pernah cari gara - gara duluan. Hal baiknya kebanyakan dari mereka merupakan siswa berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik.

Jika di 'luar sana', Chandra sebagai ketua Cosmos tidak pernah melibatkan anggota di sekolahnya. Mereka hanya ber-empat, tapi dikenal berbahaya oleh kalangan petinggi Negeri.

Apalagi mengetahui jika bakingan mereka adalah Bang Jiwook.

.
.

Suasana kantin semakin ramai, apalagi saat Jeje menggoda perempuan yang melewati mejanya, hal itu membuat yang digoda menjerit - jerit dalam hati.

Siapa yang tak kenal Cosmos? Seluruh anak SMA Galaksi pasti tau, karena mereka sangat populer dan banyak digandrungi perempuan di sana.

"Kiw! Neng sini duduk bareng Oppa," Jeje mengedipkan sebelah matanya, hingga gadis yang melintasi mejanya itu berlari menahan malu.

"Yeh malah lari," Decak Jeje.

"Muka lo nyeremin kali," Saut Daniel

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Muka lo nyeremin kali," Saut Daniel

"Muka Mantra gini,"

"Paan Mantra?"

"Mantaf tiada tara," Ucap Jeje meletakkan jarinya yang dibentuk L pada dagu percaya diri.

"Aing dong! KAPIS,"

"Paan?" Jeje menaikkan halisnya.

PLAYFUL LOVE | PCYWhere stories live. Discover now