52

1.1K 121 43
                                    

Peringatan bahwa ini bukan cerita gs, ini Baekhyun real laki-laki.

Baekhyunnya kan udah cantik:')

!!!Bahasa baku!!!

^•^Selamat Membaca^•^

¤¤¤

Rasanya sakit ketika melihat Baekhyun mengabaikannya. Chanyeol menanti kesadaran Baekhyun, Chanyeol menangisi Baekhyun, dan Baekhyun mengabaikannya?

Chanyeol orang pertama yang menemui Baekhyun, namun mengapa orang lain yang Baekhyun cari? Chanyeol memeluk Baekhyun namun mengapa Baekhyun memeluk orang lain? Chanyeol mengatakan bahwa ia merindukannya, namun mengapa hanya ucapan terima kasih yang Baekhyun ucapkan sebagai jawaban?

Chanyeol menghela nafasnya. Dadanya terasa sesak, kepalanya sedikit pusing, ia berkali-kali memijit pelipisnya.

Masih banyak hal yang ingin Chanyeol lakukan pada Baekhyun selain sekedar memeluknya. Chanyeol pula ingin meminta maaf pada Baekhyun namun tidak sekarang, ia pikir ini bukan saat yang tepat.

Namun melihat reaksi Baekhyun ketika bertemu dengannya membuatnya ingin meminta maaf pada Baekhyun saat ini juga. Rasanya ia tidak ingin diabaikan seperti ini.

Taeyeon keluar dari ruangan Baekhyun. Ia melihat Chanyeol yang duduk di luar ruangan Baekhyun. Taeyeon merasa tidak enak dengan Chanyeol. "Chanyeol-ssi," panggil Taeyeon.

Chanyeol mendongak, ia beru menyadari kehadiran Taeyeon. Taeyeon duduk di samping Chanyeol. "Ma-maaf," ucap Taeyeon gugup.

"Bagaimana keadaan Baekhyun?" tanya Chanyeol.

"Ia membaik. Baekhyun sedang tidur," jawab Taeyeon. Chanyeol mengangguk paham. "Aku akan kembali ke hotel," ucap Taeyeon.

"Tidak disini? Aku pikir Baekhyun akan membutuhkanmu,"

"Ada kau disini," Taeyeon beranjak. Kemudian ia melangkah pergi.

Memang ada Chanyeol disitu. Namun apa Baekhyun menganggapnya ada?

Chanyeol perlahan beranjak. Ia kembali masuk ke dalam ruangan Baekhyun. Ia duduk disamping Baekhyun yang memunggunginya. Tangannya menyentuh punggung Baekhyun. Chanyeol terisak.

"Maaf, maafkan aku Baekhyun."

Chanyeol tidak tau bahwa Baekhyun mendengar isakan tangisnya. Bahkan mendengar ucapan permintaan maafnya. Chanyeol tidak tau, bahwa air mata Baekhyun mengalir.

Jika kecelakaan ini tidak terjadi, kau tidak akan melakukan hal sebodoh ini bukan, Chanyeol?

¤¤¤

Nyonya Byun ingin sekali menemui Baekhyun. Memeluk anak kesayangannya itu dan meminta maaf padanya. Beliau akan melakukannya, namun bukan sekarang.

"Ibu, tenanglah. Baekhyun akan memaafkanmu, aku yakin."

Nyonya Byun menatap dokter Seojoon. "Terima kasih kau banyak membantuku, Seojoon." ucap Nyonya Byun.

Dokter Seojoon tersenyum. "Ibu sudah ku anggap seperti Ibu kandungku, apapun aku lakukan untuk Ibu," ujar dokter Seojoon.

Nyatanya Dokter Seojoon yang menyelamatkan nyawa Nyonya Byun. Ia yang menyaksikan bagaimana Nyonya Byun ditarik paksa oleh Ayah Baekhyun dan saudara kembar Nyonya Byun. Dokter Seojoon yang menyaksikan bagaimana Nyonya Byun disiksa ditengah hutan sampai pingsan.

STAY WITH ME [CHANBAEK]Where stories live. Discover now