43

1.1K 115 27
                                    

Peringatan bahwa ini bukan cerita gs, ini Baekhyun real laki-laki.

Baekhyunnya kan udah cantik:')

!!!Bahasa baku!!!

^•^Selamat Membaca^•^

¤¤¤

Baekhyun tersenyum ketika beberapa staff menyapanya dengan hormat. Satu persatu dari staffnya mulai keluar untuk pulang karena hari telah malam. Baekhyun tidak pernah memulangkan staffnya terlalu larut malam kecuali memang itu adalah jadwal mereka untuk lembur.

"Taeyeon," panggil Baekhyun. Sang pemilik nama menengok dan tersenyum ketika menatap Baekhyun. "Ada apa?" tanya Taeyeon.

"Ayo temani aku," ajak Baekhyun.

"Kemana?"

"KJM mall,"

Baekhyun dapat melihat mata Taeyeon berbinar. "Sungguh?" tanya Taeyeon antusias. Baekhyun mengangguk sembari tersenyum. "Baiklah ayo," Baekhyun melangkah.

Merasa Taeyeon tidak di sampingnya, Baekhyun menengok belakang. Ia lalu menghentikan langkahnya membuat Taeyeon ikut menghentikan langkahnya di samping Baekhyun. "Ada apa?" tanya Taeyeon.

"Jangan melangkah dibelakangku," jawab Baekhyun. Ia lalu tersenyum pada Taeyeon. "Ayo," Baekhyun menunggu Taeyeon melangkah lalu ia menyusul langkah Taeyeon sehingga kini mereka melangkah beriringan.

Sampainya diparkiran, mereka langsung masuk ke dalam mobil Baekhyun. Baekhyun yang mengemudi mobilnya.

Saat Baekhyun tengah melajukan mobilnya menuju KJM mall, nada dering dalam ponsel Baekhyun berbunyi. Baik Baekhyun maupun Taeyeon sama-sama menengok ponsel Baekhyun. "Siapa Yeri?" tanya Taeyeon.

Baekhyun tidak menjawab pertanyaan Taeyeon. "Bisa tolong pegang ponselku? Aku sedang mengemudi," ucap Baekhyun. Taeyeon dengan cepat mengangguk dan menggeser tombol hijau pada layar ponsel Baekhyun. Perempuan itu mendekatkan ponsel Baekhyun pada pemiliknya lalu ia me-lostspeaker suaranya.

"Ada apa Yeri?" tanya Baekhyun.

"Tu-tuan apa kau sibuk?" tanya Yeri, suaranya yang terdengar pelan membuat Baekhyun mengernyit bingung.

"Tidak. Ada apa?"

"Maaf memberitahumu mendadak. Namun aku rasa Tuan Baekhyun harus mengetahui ini.."

Baekhyun semakin penasaran dengan apa yang akan dikatakan oleh kepala asisten rumah tangga di rumah Chanyeol itu. "Katakan langsung Yeri,"

"Tuan Park hari ini kembali ke Busan, dan tidak akan kembali ke sini,"

Baekhyun ataupun Taeyeon terkejut. "Pukul berapa kalian akan berangkat?" tanya Baekhyun.

"Setengah jam lagi Tuan,"

Baekhyun menatap arloji yang melingkar dipergelangan tangannya. Dengan cepat Baekhyun mencari jalan untuk memutar balik arah mobilnya. "Aku akan kesana. Jika dalam tiga puluh menit aku belum sampai, tolong buat Chanyeol menunda beberapa menit." Baekhyun langsung memerintahkan Taeyeon untuk memutuskan sambungan telfonnya.

Baekhyun langsung melajukan mobilnya secepat mungkin. Ini terlalu mendadak, Baekhyun belum menceritakan apapun pada Chanyeol.

¤¤¤

Chanyeol tidak berbohong dengan ucapannya beberapa hari yang lalu. Ia benar-benar akan kembali ke Busan karena sudah tidak ada lagi yang penting di Seoul.

STAY WITH ME [CHANBAEK]Where stories live. Discover now