61

1.1K 109 20
                                    

Peringatan bahwa ini bukan cerita gs, ini Baekhyun real laki-laki.

Baekhyunnya kan udah cantik:')

!!!Bahasa baku!!!

^•^Selamat Membaca^•^

¤¤¤

"Kau tidak bekerja hari ini?" tanya Seojoon yang melihat Baekhyun memakai hoodie berwarna kuning serta celana jeans distress berwarna biru.

"Tidak," jawab Baekhyun singkat.

"Kau akan pergi? Dengan siapa?" tanya Seojoon.

Baekhyun tersenyum pada dokter Seojoon. "Berkencan dengan kekasihku," jawab Baekhyun diakhiri senyumnya. Ia sangat bahagia saat ini.

"Cih, ya, ya aku tau kau memiliki kekasih. Tidak perlu pamer seperti itu," cibir Seojoon.

"Hyung yang tadi bertanya," ketus Baekhyun.

"Berhenti bertengkar. Baekhyun, Chanyeol sudah menunggu di luar," Nyonya Byun menghampiri Baekhyun dan Seojoon. Jika saja Nyonya Byun tidak datang bukan tidak mungkin akan terjadi adu mulut antara keduanya.

"Baiklah. Ibu aku pergi dulu!" Baekhyun berlari kecil untuk keluar, namun teriakan dari Seojoon menghentikan langkahnya.

"Benar-benar tidak memiliki sopan santun," ucap Seojoon berteriak.

Baekhyun membalikan tubuhnya menghadap Seojoon. Ia tersenyum jahil kemudian menjulurkan lidahnya. "Wle~" setelah itu Baekhyun kembali berlari kecil untuk keluar.

Baekhyun membuka pintu mobil Chanyeol dengan semangat. Ia memberi tatapan hangat pada sang kekasih kemudian memberi kecupan singkat pada bibir Chanyeol.

Chanyeol tersenyum, kemudian ia memasangkan seat belt pada Baekhyun dan memberi kecupan singkat pada bibir Baekhyun. Baekhyun terkejut namun kemudian ia tersenyum.

"Siap?" Baekhyun mengangguk antusias. Perlahan Chanyeol melajukan mobilnya.

Tujuan mereka hari ini adalah lotte world. Mereka akan bersenang-senang. Menikmati waktunya berdua tanpa ada yang mengganggu mereka.

Baekhyun menyalakan musik. Alunan lagu berjudul Love Song mengisi keheningan suasana dalam mobil. Baekhyun tersenyum sembari menyimak lirik lagu tersebut dengan menatap Chanyeol.

I will love you and love you and
love you
Gonna hold you and hold you and
squeeze you
I will please you for all times

Baekhyun ikut bernyanyi. Hal ini membuat Chanyeol tersenyum. Tangan kiri Chanyeol terangkat menggenggam tangan kanan Baekhyun. Menyelipkan jemari Baekhyun diantara jemarinya.

Mereka akhirnya bernyanyi bersama. Sesekali Chanyeol mencium punggung tangan Baekhyun yang masih dalam genggamannya.

You are beautiful beautiful
beautiful
beautiful beautiful beautiful boy

Chanyeol menatap Baekhyun untuk beberapa detik. Setelah itu Baekhyun tidak berhenti menatap Chanyeol. Tidak salah bukan terus memandang kekasih sendiri?

¤¤¤

Mereka kini telah sampai pada tujuan mereka. Baekhyun tersenyum, ia mengedarkan pandangannya. Tangan kanannya tidak terlepas dari genggaman Chanyeol.

Chanyeol menatap Baekhyun. Ia merasa gemas dengan Baekhyun karena tingkah Baekhyun layaknya anak kecil yang akhirnya menikmati dunia bebas dengan penuh wahana.

STAY WITH ME [CHANBAEK]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt