5

1.8K 163 14
                                    

Peringatan bahwa ini bukan cerita gs, ini Baekhyun real laki-laki.

Baekhyunnya kan udah cantik:')

!!!Bahasa baku!!!

^•^Selamat Membaca^•^

¤¤¤

"Hei, Baekhyun ada apa denganmu?" Kyungsoo menggerakkan tubuh Baekhyun yang sedang tertidur di lantai sembari memegang foto.

Kyungsoo lalu mengambil foto yang ada ditangan Baekhyun. "Argh, apa Chanyeol kemari?" Gumamnya. Kyungsoo lalu melirik koper yang masih terbuka, selama ini ia tidak tau jika Baekhyun membawa semua senjatanya.

"Baekhyun bangunlah.." Perlahan Baekhyun mengerjapkan matanya. Baekhyun menatap Kyungsoo yang menatapnya dengan tatapan khawatir.

"Kyungsoo, kau kenapa?" Tanya Baekhyun sembari merubah posisinya menjadi duduk.

"Bodoh! Seharusnya aku yang bertanya padamu, kau kenapa?!" Ketus Kyungsoo dengan tatapan tajam.

"Aku hanya ketiduran," ucap Baekhyun.

"Mengapa kau membawa semuanya?" Tanya Kyungsoo sembari menatap banyak senjata di dalam koper.

Baekhyun mengikuti arah mata Kyungsoo dan saat itu juga ia terkejut karena belum menyembunyikan koper itu. "Tidak apa, hanya untuk berjaga-jaga," jawab Baekhyun. Tetapi memang ia tidak berbohong, ia membawa senjata karena hanya untuk berjaga-jaga saja.

"Apa Chanyeol tadi kemari?"

Baekhyun diam beberapa detik lalu ia mengangguk. "Kyungsoo, aku akan pergi sebentar," Baekhyun lalu beranjak dari duduknya.

"Kau mau kemana? Ini sudah malam," ucap Kyungsoo dengan khawatir.

Baekhyun tersenyum, tangannya bergerak memgambil satu pistol. "Aku akan pulang dengan selamat," Baekhyun memasukkan pistol tersebut ke dalam saku celananya.

Kyungsoo hanya menghembuskan nafasnya, tanpa ia tau kemana Baekhyun akan pergi.

¤¤¤

Baekhyun sebenarnya tidak tau ia ingin kemana, hanya mengelilingi jalan yang mulai sepi karena sudah larut malam. Baekhyun sebenarnya ingin menenangkan pikirannya saja. Baekhyun mengernyit melihat club yang terlihat ramai.

"Ku rasa aku akan menenangkannya disitu," Baekhyun melangkah memasuki club tersebut. Benar-benar ramai, banyak orang yang menggerakan tubuhnya kesana kemari sesuai irama lagu dj. Bahkan ada yang sembari bercumbuan.

Jika dikatakan, ini bukan kali pertamanya Baekhyun memasuki club malam seperti ini. Ketika ia di Busan, ia sering ke club malam untuk menenangkan pikirannya dibanding harus bertemu dengan ayah dan ibu tirinya.

Baekhyun lalu duduk di kursi bar setelah memesan satu soju. Baekhyun meneguk satu gelas kecil soju yang baru saja ia tuangkan.

"Ku kira lebih ramai di Busan, ternyata ini tidak kalah ramai," gumamnya.

Ia mengedarkan pandangannya menatap sekeliling club, tidak ada yang menarik. Lagipula tujuannya kemari untuk menenangkan pikiran.

"Hai tuan manis, sendiri saja?" Tanya seorang perempuan padanya. Perempuan tersebut membawa satu gelas berisikan soju.

Baekhyun cukup terkejut, ia kira ia tidak bisa menarik perhatian seorang perempuan namun ternyata ada yang tertarik padanya. Baekhyun mengangguk, "hm, duduk saja. Temani aku," ucap Baekhyun.

STAY WITH ME [CHANBAEK]Where stories live. Discover now