19

1.1K 115 4
                                    

Peringatan bahwa ini bukan cerita gs, ini Baekhyun real laki-laki.

Baekhyunnya kan udah cantik:')

!!!Bahasa baku!!!

^•^Selamat Membaca^•^

¤¤¤

Ting!

Bunyi gelas yang saling bersulang terdengar jelas dari taman belakang. Mereka kiranya sudah menghabiskan tiga botol minuman beralkohol yang mereka sajikan sendiri dalam gelas kecil.

"Tapi sungguh Baekhyun, kau benar-benar bodoh. Untung saja posisiku saat itu masih di dalam, jika saja aku di luar, pasti aku sudah bertemu Kris," ujar Tao mencibir.

Baekhyun terkekeh. "Tapi bukankah aku baik? Setidaknya kau bisa bertemu cinta lamamu," sahut Baekhyun yang kini sudah dalam posisi setengah mabuk.

"Tutup mulutmu, Baek!"

Baekhyun memang sengaja untuk datang ke rumah Tao. Ia tadi tidak mengundang Tao dan Xiumin, dan ini saatnya Baekhyun berpesta sendiri bersama mereka. Bagaimana pun, mereka tetaplah orang yang penting untuk Baekhyun.

Xiumin mengambil gelas Tao dan Baekhyun lalu ia membuang air beralkohol di dalamnya. Setelah itu ia mengisinya dengan air putih biasa. "Kalian sudah mabuk, jangan seperti orang gila," ucap Xiumin sembari memberikan gelas tadi dihadapan Baekhyun dan Tao. "Gomawo, Hyung" ucap Baekhyun dan Tao bersamaan.

"Baekhyun, menginaplah," ucap Xiumin. Ia tentu saja khawatir jika Baekhyun pulang membawa mobil sendirian dalam posisi mabuk.

Baekhyun menggeleng. "Tidak, tidak, besok adalah hari pertamaku. Aku tidak ingin menjadi contoh buruk," tutur Baekhyun, lalu ia meneguk air putih yang tadi dituangkan oleh Xiumin. Baekhyun memang orang yang mungkin bisa dikatakan disiplin jika sudah berurusan dengan pekerjaan.

Xiumin melirik arloji yang melingkar di tangannya. Waktu sudah menunjukkan pukul tiga pagi. Xiumin beranjak, "ayo, aku antar kau pulang," ucap Xiumin pada Baekhyun.

"Hyung, bukankah Baekhyun membawa mobil?" Tanya Tao.

Xiumin menghembuskan nafasnya. Ia memaklumi sikap Tao yang sedikit lemot karena mabuk. "Baekhyun sedang mabuk, begitupun kau. Aku tidak mau sesuatu terjadi pada Baekhyun,"

Baekhyun beranjak. "Baiklah, Tao aku pulang dulu. Sekarang lebih baik kau tidur, dasar pemabuk," ujar Baekhyun lalu ia melangkah mendahului Xiumin.

Xiumin menggeleng, apakah Baekhyun tidak sadar jika dirinya mabuk lebih parah dibandingkan Tao?

¤¤¤

Baekhyun melangkahkan kakinya dengan berbalut jas hitam. Ia tersenyum ketika para staff menyapanya dengan hormat.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
STAY WITH ME [CHANBAEK]Where stories live. Discover now