25

1K 94 6
                                    

Peringatan bahwa ini bukan cerita gs, ini Baekhyun real laki-laki.

Baekhyunnya kan udah cantik:')

!!!Bahasa baku!!!

^•^Selamat Membaca^•^

¤¤¤

"Baekhyun, mengapa kau ingin berlama-lama disini? Bahkan kita sudah menyelesaikan meeting," tanya Taeyeon penasaran.

"Aku ingin melupakan masalahku sejenak, Tae."

"Sejenak?" Tanya Taeyeon yang diangguki Baekhyun. "Jika memang bisa melupakan untuk selamanya mengapa harus sejenak, Baek?"

Baekhyun menatap Taeyeon datar, ia lalu mengalihkan pandangannya. Baekhyun tersenyum masam. "Masalah ini tidak akan bisa dilupakan. Bahkan belum terjadi," ucap Baekhyun yang berhasil membuat Taeyeon mengernyit heran.

"Apa maksudmu?"

"Tidak ada. Lupakan," Taeyeon mengangguk. Kini suasana menjadi hening. Mereka sibuk dengan pikirannya masing-masing.

"Ah ya, Baekhyun," lelaki mungil itu menoleh ketika Taeyeon memanggilnya. Ia hanya mengangkat alisnya menunggu apa yang akan Taeyeon katakan. "Seharusnya kau tidak menandaiku ketika kau memposting fotomu," kata Taeyeon.

Baekhyun mengernyit masih belum bisa mencerna ucapan Taeyeon. "Aku membicarakan postinganmu di instagram, Baek." Lanjutnya memperjelas.

"Ah itu, memangnya mengapa? Apa orang yang kau suka-"

"Tidak, Baek. Aku takut Chanyeol akan salah paham,"

"Taeyeon, aku dengan Chanyeol tidak memiliki hubungan apapun. Kau tenanglah,"

Taeyeon hanya mengangguk. Ia lalu tersenyum pada Baekhyun. Baekhyun membalas senyumnya, lelaki itu mengacak rambut Taeyeon. "Aku pergi dulu,"

"Kemana?"

"Mencari udara," Baekhyun lalu melangkah meninggalkan Taeyeon. Taeyeon lalu berbalik ketika Baekhyun melewatinya. "Baekhyun!" Panggil Taeyeon.

"Hati-hati," ucap Taeyeon.

Baekhyun tersenyum tulus. "Gomawo, Tae."

"Jangan pulang terlalu larut. Jangan membuat tubuhmu terlalu lelah, Baek. Kau disini untuk-"

"Menenangkan diri? Aku ingat, sayang."

Taeyeon tersenyum malu. Ia masih menjadi kekasih Baekhyun saat ini. Tentu saja, selama mereka di Jepang mereka adalah sepasang kekasih. "Baiklah, hati-hati."

Baekhyun tersenyum lalu ia langsung keluar dari kamar Taeyeon, tempatnya mereka mengobrol sedari tadi.

¤¤¤

Kris berhasil, sebentar lagi ia akan tau dimana rumah Tao. Kris mengecek satu persatu cctv pada toko sekitar tempat taksi Tao melaju. Ini adalah toko terakhir, karena seingat Kris jika ia mengambil jalur lurus maka ia akan melewati hutan.

Mengapa Kris bisa mengecek cctv setiap toko? Ini salah, namun dengan terpaksa Kris mengatasnamakan Chanyeol. Ia mengatakan jika Chanyeol mencari seseorang yang katanya sempat melintas di depan toko tersebut.

Kris mengernyit melihat taksi Tao yang berhenti di pinggir jalan. Menurutnya ini sangat aneh. Dari yang Kris lihat, setelah taksi melaju Tao terlihat seperti mengawasi sekitar setelah itu ia mengambil langkah lurus. Baiklah, Tao melangkah menuju hutan-hutan.

STAY WITH ME [CHANBAEK]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin