24

987 97 6
                                    

Peringatan bahwa ini bukan cerita gs, ini Baekhyun real laki-laki.

Baekhyunnya kan udah cantik:')

!!!Bahasa baku!!!

^•^Selamat Membaca^•^

¤¤¤

Chanyeol mengacak rambutnya frustasi. Ia tidak bisa berpisah dengan Baekhyun seperti ini. Ia takut jika Baekhyun akan menghilang lagi. Ia takut Baekhyun meninggalkannya lagi. Harusnya Baekhyun memberi kabar Chanyeol.

Chanyeol sudah merencanakan untuk menyusul Baekhyun namun Baekhyun melarangnya. Ia mengancam jika Chanyeol menyusul, maka Baekhyun akan kembali membenci Chanyeol.

"Hei Chan! Berhenti bersikap seperti orang gila. Baekhyun hanya mengurus pekerjaannya disana, ia tidak meninggalkanmu bodoh!" Ujar Jongin ketus. Ia merasa jengah melihat sikap Chanyeol yang seperti orang gila.

Chanyeol tak menghiraukan ucapan Jongin, ia lalu membuka ponselnya. Mungkin sesuatu bisa menghiburnya.

______________
Instagram
______________

Byun Baekhyun
Osaka, Jepang

Byun BaekhyunOsaka, Jepang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Likes by kim.taeyeonn_ and 158,769 others

Byun_Baekhyun Tidak terlalu buruk @kim.taeyeonn_

Comments not active

Amarah Chanyeol memuncak saat itu juga. Ia melempar ponselnya ke atas meja secara asal. Melihat hal tersebut Jongin mengernyit heran. Ia lalu memgambil ponsel Chanyeol. Jongin terkejut melihat postingan tersebut, ia kini paham mengapa temannya itu bisa marah. "Mengapa kau marah? Taeyeon sekretaris dari Baekhyun, tentu saja perempuan itu menemani Baekhyun." Ujar Jongin berusaha menenangkan.

Chanyeol menatap tajam Jongin, lelaki itu mengambil ponselnya dan setelah itu ia melangkah keluar meninggalkan Jongin begitu saja. Ah ya, Jongin di Seoul karena ada pekerjaan yang harus ia selesaikan beberapa hari ini. Ia menginap di apartement Kyungsoo menggantikan Baekhyun.

¤¤¤

Chanyeol pergi ke salah satu galeri lukisan. Mungkin saja ada beberapa gambar yang bisa menghiburnya. Chanyeol lalu melangkah menelusuri lorong galeri tersebut seorang diri. Chanyeol tidak ingin ditemani Kris saat ini.

"Tuan Park," Chanyeol menengok seseorang yang memanggilnya dengan nada datar. Chanyeol terkejut, sudah lama sekali ia tidak bertemu seseorang dihadapannya ini. "Lama tidak bertemu," lanjutnya.

Chanyeol tersenyum sinis. "Apa aku harus menjawab sapaanmu itu, Sehun?" Tanya Chanyeol sinis.

"Suatu kehormatan bagiku jika kau menjawab sapaanku, Chan" jawab Sehun tak kalah sinis.

STAY WITH ME [CHANBAEK]Where stories live. Discover now