10

1.7K 158 34
                                    

Peringatan bahwa ini bukan cerita gs, ini Baekhyun real laki-laki.

Baekhyunnya kan udah cantik:')

!!!Bahasa baku!!!

Italic : Flashback

^•^Selamat Membaca^•^

¤¤¤

"Bodoh! Aku sudah menyuruhmu untuk pergi dari Korea. Bagaimana bisa kau kini hadir kembali, bahkan tanpa pengamanan apapun," cibir Baekhyun dengan nada ketus.

"Mian, Baek. Aku sejujurnya sudah ingin kembali ke Korea setelah mendengar kabar Chanyeol sudah bebas. Namun aku baru sempat kali ini. Aku akan kembali menetap di Korea demi menjagamu,"

Tao dan juga Baekhyun kini berada di salah satu club malam. Namun mereka mencari tempat yang agak jauh dari musik yang berdentum kencang sehingga percakapan mereka bisa terdengar satu sama lain.

"Menyebalkan! Untuk apa menjagaku? Kau bukan pengawalku lagi," ucap Baekhyun.

"Aku tidak peduli, Baek. Aku akan menetap disini. Tanpa kau bayar, aku ingin tetap melindungimu!"

Baekhyun cukup terharu dengan mantan pengawal pribadinya tersebut. Ia benar-benar tulus pada Baekhyun. Baekhyun sudah menganggapnya teman, maka dari itu Tao tidak pernah berbicara formal dengan Baekhyun.

"Tao, Chanyeol akan menemukanmu jika kau disini," ucap Baekhyun.

"Sekalipun aku tertangkap Chanyeol, aku tidak akan menyebutkan dirimu, Baek."

"Bukan itu yang aku khawatirkan bodoh! Jika Chanyeol tau kau yang membunuh orang tuaku, Chanyeol tidak segan-segan untuk membunuhmu! Aku tidak ingin kau mati karena melindungiku!"

"Aku tidak peduli, Baek. Jika diperkirakan hidupku tidak lama lagi, maka akan aku gunakan hidupku untuk melindungimu,"

"Bagaimana dengan Hyung-mu?" Tanya Baekhyun mengalihkan. Percuma saja berbicara pada lelaki keras kepala seperti Tao.

"Xiumin hyung? Ia ada di rumah baru," jawab Tao.

Baekhyun tiba-tiba terdiam mengingat bagaimana Tao dan Xiumin yang rela untuk membantu Baekhyun membunuh orang tuanya. Awalnya Baekhyun akan melakukannya sendiri, namun Tao mengatakan bahwa ia tidak mau Baekhyun yang melakukannya. Memang Baekhyun sendirilah sebenarnya dalang dari kasus pembunuhan tersebut.

Baekhyun muak dengan perlakuan kasar Ayahnya semenjak ia menikah lagi. Terlebih Ayah Baekhyun membunuh Ibu kandung Baekhyun dan membuangnya di tengah hutan. Namun media mana yang mengerti jika Ayah Baekhyun menikah lagi? Ayah Baekhyun menikah dengan kembaran Ibu kandung Baekhyun. Mereka benar-benar mirip, bahkan Chanyeol juga tidak mengerti jika itu adalah Ibu tiri Baekhyun.

Tidak mengerti seperti apa setan tiri itu membisikan Ayah Baekhyun sampai Baekhyun terus menjadi pelampiasan amarahnya. Baekhyun terus diperlakukan kasar seperti ditendang, dipukul, dicambuk, dan masih banyak perlakuan kasar yang Baekhyun terima namun ia tutupi dari semua orang termasuk Chanyeol. Hanya Tao dan Xiumin yang mengetahui hal tersebut. Meskipun Xiumin tidak bekerja di rumah Baekhyun, Baekhyun sering sesekali menemui lelaki itu.

Sampai akhirnya Baekhyun sampai pada titik kesabaran yang sudah habis. Ia benar-benar berniat membunuh orang tuanya tersebut.

Suatu hari Baekhyun merencanakan sesuatu, ia membuka lemari senjatanya dan mengambil satu belati dan pistol yang diletakan disaku hoddie yang digunakan.

STAY WITH ME [CHANBAEK]Where stories live. Discover now