❎abduction 2🌈

195 31 1
                                    

Kuy lanjut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kuy lanjut...

↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔







Happy reading~

.
.
.
.
.

"Aku pergi bukan karna perasaan ini juga pergi. Melainkan, aku memang harus berhenti untuk menyakiti mu.."

.
.
.
.
.

Matahari terbit begitu indah, Shaji terbangun dari tidur nya dengan sesekali merenggangkan tubuh gadis itu.

"Kookie, kak Joon sudah pulang belum?" pekik nya dari dalam kamar. 

Sudah beberapa menit, tapi tak ada sahutan yang terdengar dari Jeon. Shaji terus saja memanggil pria itu berkali-kali, tapi..

"Bisa tidak kau diam! Gadis macam apa yang teriak pagi-pagi buta seperti ini. Kau mengganggu ku tidur princess gadungan!" ucap seseorang dari balik pintu kamar Shaji.

"Kak Joon?! Aku pikir, kau tak pulang tadi malam." Shaji membukakan pintu kamar nya, gadis itu baru saja mengenali suara khas kakak laki-laki nya. Oh, jangan sampai Namjoon tau perbuatan Jeon dan Shaji tadi malam, bahaya jika ia berpikiran lain :)

Namjoon yang melihat Shaji berada di hadapan nya pun terkejut. Pria itu tak mengira Jika ada sebuah noda merah di bibir Shaji, begitu pekat dan bau aneh yang menyeruak di indra penciuman nya. Namjoon sedikit mengernyitkan dahinya, pria itu sedang memperhatikan keadaan kamar adik perempuannya itu.

"Hya! Kau bukan kanibal 'kan?!" pekik nya seraya menunjuk sebuah gunting yang terdapat noda darah di samping tempat tidur gadis itu. "H-hya! Kau memakan siapa?! Jangan bilang kau memakan kekasih mu ya?!" pekik Namjoon seraya terbata.

Shaji hanya mengernyitkan dahinya, gadis itu tak mengerti sama sekali dengan apa yang kakak nya katakan. Terlebih lagi Namjoon mungkin sedang mabuk.

"Dimana Jeon? Apa kak Joon melihat nya?" gadis itu melangkahkan kakinya untuk keluar kamar, sementara Namjoon yang melihat itu hanya menggidik ngeri seraya menjauhkan dirinya dari Shaji. Apa semenjak dirinya di Daegu, Sang adik bertingkah kanibal seperti ini? Pikirnya.

Shaji berjalan menuju ruang Tv hanya untuk sekedar memastikan jika kekasih nya berada di sana. Namun dia di kejutkan dengan sesuatu. Beberapa bunga mawar tergeletak berantakan di ruang Tv.

"KAK JOON!!!" Pekik gadis itu seraya mengambil beberapa tangkai bunga mawar kesayangan nya.

Namjoon datang seraya membawa satu kotak susu coklat dan satu potong roti tawar di tangan nya. Pria itu menghampiri adik nya, lalu memberikan gadis itu susu kotak strawberry.

DIAVOLUL | JJK | [M] ✔Where stories live. Discover now