❎Comeback❎

290 51 144
                                    


Happy reading~

.
.
.
.
.

"Jangan pernah mencari ku. Apa kau tau seberapa keras caraku melupakan mu?"

.
.
.
.
.

Malam sudah menampakan wajah nya, di temani bulan yang indah berserta bintang yang menerangi kegelapan malam.

Di sinilah park Shaji. Pergi ketempat yang sama saat ia terakhir melihat Jeon Jungkook. Restoran yang sama dan dengan makanan yang sama. Yang berbeda hanyalah seseorang di hadapan nya saat ini.

"Sudah tiga hari, nona. yang ku lihat sekarang, kau menyedihkan." Taehyung tersenyum seraya menatap manik Hazel di hadapan nya.

Shaji hanya menundukkan kepalanya, berusaha menahan Sesuatu yang akan keluar dari pelupuk mata indah itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Shaji hanya menundukkan kepalanya, berusaha menahan Sesuatu yang akan keluar dari pelupuk mata indah itu.

Sejak tiga hari yang lalu, dunia nya terasa runtuh. Ini benar-benar lebih parah dari apa yang ia alami saat kepergian Jimin.

Shaji hanya bisa menatap Taehyung dengan wajah sendunya. Lingkaran hitam mulai terlihat di kelopak mata indah gadis itu.

"Jimin sudah kembali. Seperti yang Jeon katakan, kau pasti akan meminta kebebasan darinya, dan dia sudah mengabulkan nya. Tapi, perlu kau ketahui, Jeon sama sekali tak terlibat di balik kembalinya Park Jimin mu." ucap pria itu dengan seringai di bibir nya. Shaji yang mendengar itu pun terkejut.

"Maksud mu?" ucap gadis itu.

Shaji menatap Taehyung dengan penasaran sekaligus cemas. Gadis itu benar-benar ingin tau yang sebenarnya terjadi.

Taehyung melihat Shaji sudah sejak dua hari yang lalu. Namun Taehyung enggan untung menemui gadis cantik itu. Terlebih lagi jika Yoongi melihat nya, bisa hancur semua rencana.

"Jika seorang manusia telah di nyatakan mati, dia tak akan pernah di nyatakan hidup kembali, Kecuali..

Seorang Dewa atau Diavolul akan menghidupkan nya secara kontrak. Dalam artian, dia akan memiliki waktu untuk hidup beberapa bulan maupun tahun. Dan setelah itu, dia akan kembali mati." jelas Taehyung.

"itu bukan hal percuma atau gratis, tentu saja harus ada bayaran dari semuanya." pria itu menatap Shaji seraya menengguk minuman nya.

"Maksud mu, Jimin di hidupkan kembali oleh Dewa.." ucapan gadis itu terhenti saat melihat tatapan dan seringai Taehyung.

"Para Dewa yang bisa menghidupkan seseorang yang sudah mati hanya Hoseok hyung dan Jin hyung. Selain itu tidak ada. Dan ku pasti kan mereka tak ada niat untuk menghidupkan nya."

"Lalu, bagaimana dengan Diavolul?" jantung nya mulai berdebar hebat saat kalimat itu dia sebutkan. bagaimana pun juga dia ingin tau. Akan mati penasaran Jika bibir kim Taehyung itu tidak mengeluarkan kata-katanya.

DIAVOLUL | JJK | [M] ✔Where stories live. Discover now