PENGUMUMAN: INFO SEQUEL MODUS

3.5K 159 15
                                    

Halo pembaca semua, yang sudah membaca kisah Joya dan Ghazi di Modus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Halo pembaca semua, yang sudah membaca kisah Joya dan Ghazi di Modus. Semoga selalu sehat dan bahagia.

Saat menamatkan cerita Modus, banyak pembaca yang komplain mengenai akhir untuk Gailan. Mereka menyayangkan kenapa Gailan harus sendirian. Banyak yang protes dan minta dibuatkan kisah lanjutan untuk cowok yang berhasil mencuri hati banyak pembaca itu.

Setelah 2 tahun berlalu, akhirnya saya punya keberanian untuk melanjutkan kisah Gailan. Yeeiii ... benar. Akan ada MODUS 2 dimana Gailan akan menjadi pusat cerita. Apa jadinya kalau Gailan yang cowok idaman banyak cewek, tiba-tiba dibuat penasaran oleh seorang gadis berwajah muram?

Yuk dibaca kisah Gailan dan Minggu di akun pribadi saya kamaLAgusta.

Akankah Gailan berguru Modus kepada Joya untuk berkenalan dengan Minggu?

Blurb:

Di sore yang dingin itu, suara petikan gitar membawa Gailan pada Minggu. Minggu yang ia kenal sebagai gadis berwajah muram itu sedang bermain gitar dengan wajah basah oleh air mata. Pemandangan itu membuat Gailan bertanya-tanya, "Apa sebenarnya yang terjadi hingga gadis itu selalu nenutup diri?"

Sejak sore itu Gailan dibuat penasaran dengan sosok Minggu dan bertekad ingin mengenalnya lebih jauh.

Namun, usaha Gailan tidak pernah mudah. Sebab Minggu menutup diri dan hatinya untuk orang lain.

***

Oh iya nantikan juga giveaway-nya nanti ya. Akan ada kejutan bagi pembaca yang sudah merelakan waktu berharganya untuk membaca kisah Modus ini.

Terakhir, saya sebagai author, mengucapkan beribu terimakasih bagi pembaca yang sudah membaca Modus, baik lewat wattpad, ebook resmi, maupun dalam bentuk novel cetak.

Sungguh, dari hati terdalam saya ucapkan terimakasih.

Kamal Agusta

Twitter: @KAgusta
IG: @kamalagusta

MODUS [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang