URGENT: VOTE COVER, PLEASE!

35.1K 1.3K 665
                                    

Halo pembaca Modus setiaaa. Ada yang kangen sama authornya nggak? Atau kangen udah lama nggak modusin author? Hihihi ... yuk mampir ke sini. Kita kangen-kangenan. ^^

Huaaa ... nggak kerasa udah lama Modus tamat, ya. Udah lama nggak ketemu sama Ghazi, Joya dan Gailan. Tapi ... tenang aja. Nggak lama lagi mereka akan keluar lagi. Tentu saja dalam bentuk lebih oke. Lebih gress. Dan lebih mantap deh! Dijamin bakal seruuuu!

Nah sebelum itu bantu author buat milihin sampul bagi Modus, ya. Ntar kalian tinggal pilih mau nomor 1 atau 2. Sebelum itu baca dulu syaratnya, yuk!

ini aturannya yah:
Hai, sahabat Bentang! Hari ini, Bentang Belia dengan penuh cinta mempersembahkan 'Vote Kover Belia Writing Marathon Batch 2' ❣

Belia Writing Marathon Batch 2 yang dirilis Oktober 2017 telah berakhir pada Januari 2018. Sejumlah 8 dari 16 kisah yang diunggah melalui platform Wattpad mendapat kesempatan untuk diterbitkan. Mereka adalah #Janji #Mimpi #Drama #Pelik #Keki #Modus #Mantan dan #Rival 😳

Dalam waktu dekat, kalian bisa memeluk kisah-kisah tadi dalam versi cetak! Tapi, para penulis membutuhkan bantuan kalian untuk memilih kovernya, nih. Bantuin yuk! Caranya:

1. Follow Instagram @beliabentang
2. Follow Wattpad @beliawritingmarathon
3. Vote dan komentar di kisah #Modus #Mantan #Rival yang diunggah di akun Wattpad @beliawritingmarathon
4. Pilih kover favorit kalian di bab Vote Kover masing-masing cerita
5. Berlangsung dari tanggal 16-18 Maret 2018

Pengumuman pemenang vote kover akan diunggah di Instagram @beliabentang pada tanggal 19 Maret 2018. Pemenang yang beruntung berhak mendapatkan paket buku dari Bentang Pustaka! ❣Happy voting!

Mana cover yang mau divoting?

Ini diaaaa .....

Ini diaaaa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Komen votingnya di sini aja, ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Komen votingnya di sini aja, ya ....

Cover 1

✌Cover 2

Ditunggu votingnya, ya. Yuk ramekan! Yang mau punya Modus versi cetak, udah bisa nabung dari sekarang! Hihihi

Sampai jumpa lagi di informasi selanjutanyaaaa ...

Bubaaaay

K. Agusta

MODUS [Sudah Terbit]Where stories live. Discover now