kekecewaan nathanael

1.7K 82 17
                                    

"Baiklah Liliana, terima kasih atas jawabanmu, terima kasih atas semua kebohonganmu, aku benar-benar kecewa kepadamu, aku pikir kamu belum menikah dan ingin menjalin hubungan sama aku, bahkan aku bercita-cita ingin berumah tangga denganmu, tapi semuanya hancur, kamu telah melukai aku Liliana," ucap Natanael kepada Liliana.

"Tolong maafkan aku, aku tidak bermaksud membohongi kamu, aku cuma tidak sanggup berkata bahwa sebenarnya aku sudah menikah dengan seorang Pria," lirih Liliana dengan suaranya yang bergetar.

Tetesan air mata kini jatuh tak bisa ditahan lagi, kesakitan yang dirasakan pasti dirasakan pula oleh Nael. Sedangkan Hendrata tersenyum dalam kemenangan, karena kini melihat Nael kecewa kepada Liliana.

"Liliana lantas apa yang akan kita lakukan, aku tidak bisa menjadi pria yang jahat dengan mengambil istri orang, aku bersama denganmu karena aku ingin menikah denganmu, tapi jika kamu sudah menikah, maka apa yang akan tersisa untukku, untuk hubungan kita, aku tidak mau menyakiti hati pria lain." Nael benar-benar merasa tersakiti dengan kebohongan Liliana, pria itu bersungguh-sungguh mencintai Liliana, namun Liliana malah membohongi dia.

"Aku mohon jangan seperti ini," lirih Liliana dengan tangisan yang meledak, tidak mau Nael tiba-tiba pergi menjauh darinya.

"Maafkan aku Liliana, tidak ada yang tersisa dari hubungan kita, kamu harus kembali kepada suamimu, dan lupakan saja aku," ungkap Nael dengan matanya yang basah, pria itu lalu pergi seketika meninggalkan Liliana.

Hatinya hancur tidak tahu harus berkata apa, karena dia sangat mencintai Nael, bahkan untuk pertama kalinya dia bisa bercinta dengan seorang pria dalam harmoni yang sangat dinikmati.

"Tunggu Nael, jangan tinggalkan aku, kamu harus mendengar semua alasanku, kamu tidak boleh mengabaikan aku seperti ini!" tangis Liliana meledak, hatinya tersakiti dengan keadaan ini, karena pria yang bernama Hendra sudah memberitahukan kepada Natanael.

"Ayo Liliana kita pulang, tidak patut anda menangisi pria yang sama sekali tidak peduli kepada anda," kata Hendrata dengan suaranya yang khas.

"Aku muak denganmu, aku terkadang ingin mati saja kalau seperti ini, tidak bisa membiarkan aku hidup bahagia, aku mencintai Nael dan aku sangat membencimu, sangat sangat sangat membencimu Drata," lirih Liliana namun penuh dengan penekanan.

Wanita itu menatap Hendrata dengan tajam, memperlihatkan rasa benci yang mendalam, karena sakit hati akibat semua ucapan Drata di hadapan Nael tadi.

"Bukan aku yang harusnya kamu benci, aku hanya menjalankan perintah saja, kamu tahu betapa aku sangat mencintai kamu Lil," ungkap Hendrata dengan wajahnya yang terlihat bersungguh-sungguh.

"Tapi aku sangat membencimu, sangat membencimu tidak ada lagi sisa dihatiku selain kebencian untukmu, semenjak kamu membunuh Yoga sudah tidak ada lagi rasa simpati kepadamu, aku bahkan merasa tidak aman jika ada disampingmu, betapa takutnya aku ketika aku berhadapan denganmu seperti ini, kamu seolah-olah bagai malaikat pencabut nyawa yang kapan saja bisa mengambil nyawaku, aku membencimu sampai ke urat nadiku datang," tangis Liliana meledak saat itu.

"Sudahlah tidak patut kamu menangis seperti itu, sebaiknya ayo kita pulang sebelum tuan besar mengetahui tentang apa yang terjadi padamu, hidup dan mati Nathanael ada pada tanganku, tuan besar mengetahui hal yang kalian, lakukan maka dia pasti sudah memerintahkan membunuh Nathanael segera," ungkap Hendrata kepada Liliana.

"Jangan kamu ganggu Nael sedikit pun, aku tidak ikhlas kamu melakukan hal itu, karena kalau Nael terluka, seujung jari saja aku akan bunuh diri, aku tidak mau jadi perantara pria-pria itu mati," jerit Liliana dengan semua luka hati yang dirasakan.

Wanita itu ketakutan apa yang harus dilakukan kini, dia takut Hendrata melakukan sesuatu kepada Nathanael. Tidak mau luka itu juga terulang kembali pada nail, dia ingin naek selamat, pun ingin bersamamu. Sebuah dilema yang sangat panjang ini dia rasakan Tetapi dia berpikir dengan jernih bahwa dia harus tetap hidup demi Nael.

ABNORMAL (Novel nex, Di Goodnovel, Hi novel, Gonovel)Where stories live. Discover now