TOB 2 || BAGIAN 25

2.4K 131 0
                                    

Find me on; (Instagram)
@nafazanubaar (pribadi)
@blue.moon9644 (wattpad)

🖤🖤🖤

Allan mengguncang tubuh Chiara pelan saat perjalanan sudah hampir mencapai pintu gerbang mansion nya. Chiara sedikit menggeliat lalu setelah itu bangun sepenuh nya.

Allan mematikan mesin mobil di luar gerbang, namun gerakan tangan Chiara yang seolah menyuruhnya untuk mengantar Chiara lebih jauh lagi.

"Wait, itu bukan kah wanita yang seperti di foto ini? Allan kau tau kan pasti kau juga mengira wanita yang berdebat di sana rupa nya sangat mirip dengan di foto ini kan?"

"Iya. Memang kenapa?"

"Gosh! Dia ibukku? Ya, aku yakin dia ibukku!"

Kantuk berat Chiara seketika hilang, di gantikan rasa semangat untuk menemui orang yang datang tanpa di duga, datang saat Chiara benar-benar butuh untuk mencari nya.

Chiara semakin menambah kecepatan lari nya saat dia melihat Richard berusaha melepaskan cekalan wanita itu. Hingga akhirnya,

Richard menghentakkan dengan keras tangan wanita itu, beruntung Chiara langsung sigap menangkap wanita itu.

"Ternyata sisi buruk Daddy masih terlihat sekarang?"

Chiara menatap Richard dengan nyalang sambil membantu wanita tua itu berdiri. Richard berbalik, seperti terkejut mendapati Chiara pulang secepat ini.

"Apakah seperti ini Daddy memperlakukan seorang wanita? Apakah sisi iblis daddy masih terlihat hingga ingin mencelakakan wanita yang telah melahirkan kedua putri mu?"

Chiara langsung membopong wanita itu masuk tanpa meminta persetujuan Richard atau siapapun, Richard menyusul Chiara agar mereka dapat berbicara.

Bianca pun sama, dia ingin ikut menyusul namun ada sesuatu yang mengganjal di hati nya saat di tatap oleh sepasang manik biru laut di hadapan nya. Bianca seperti pernah bertemu dengan orang itu sebelum nya.

Bianca mencoba mengacuhkan nya, dan berjalan masuk. Namun Bianca terkejut saat Allan mencekal pergelangan tangannya sambil menatap nya dengan pandangan yang Bianca sendiri tak mengerti.

"Kau masih hidup?" Semakin ke sini, semakin banyak hal yang membuat Bianca semakin tak paham.

•••

Ruang keluarga mansion Richard, 06.00

Richard memandang Chiara yang sedang menyuapi dan memberikan obat kepada Maria dengan pandangan sejuk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Richard memandang Chiara yang sedang menyuapi dan memberikan obat kepada Maria dengan pandangan sejuk. Dia sangat menyukai pemandangan ini. Andai saja saat itu hubungan nya di restui dan dia tidak membawa Bianca ke panti asuhan, apakah akan bahagia sekarang?

THE OBSESSION BILLIONAIRE✅ {DUSAN #2}Where stories live. Discover now