TOB 2 || BAGIAN 22

2.3K 117 0
                                    

Find me on ; (Instagram)
@nafazanubaar (pribadi)
@blue.moon9644 (wattpad)

🖤🖤🖤

Mansion Dusan, ruang keluarga, Jakarta 18.45

45

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua orang di ruang keluarga itu menunggu Allan untuk mengatakan hal penting apa yang akan di beritahu Allan di sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua orang di ruang keluarga itu menunggu Allan untuk mengatakan hal penting apa yang akan di beritahu Allan di sini.

Hingga Allan memaksa semua keluarga, termasuk Andre yang sekarang sibuk dengan para jalang nya itu harus meninggalkan hobi baru nya, demi mendengar kan yang katanya 'hal penting' bagi Allan.

"Sekarang aku tau, apa alasan kalian memutuskan hubungan pernikahan Andre dan Chiara. Apakah benar karena Chiara hamil dari pria lain?"

"Tentu saja. Bagaimana bisa aku memiliki seorang istri yang bahkan sudah di jamah oleh orang lain sebelum aku? Dan kau pasti tau, aku tidak suka di dahului oleh siapapun."

Allan terkekeh mendengar jawaban kesal Andre. "Ingat Andre, para jalang mu adalah bekas jamah an dari pria hidung belang. Tapi mengapa kau masih menerima tubuh mereka? Apa sekarang pikiran mu berganti haluan menjadi penyuka barang bekas, sedangkan calon istrimu saat itu saja kau belum tau dia bekas dari siapa?"

Andre bungkam. Nurel menghela nafas, Chiara benar-benar sudah merusak kedua putra nya hanya karena cinta masa lalu.

"Hentikan. Jika kau ingin mengatakan omong kosong ini saja Allan? Setidaknya sekarang kau memikirkan cara untuk segera menikah dan memberikan kami cucu dan penerus keluarga Dusan." Jengah Nurel.

"Bagaimana jika ku katakan bahwa, Chiara yang kalian tolak mentah-mentah karena hamil di luar nikah itu, karena ulah ku?"

Katherine sontak berdiri dari duduknya, menunjukkan raut keterkejutan yang di tutupi nya.

"Apa maksud mu? Jangan bertele-tele, Nual!"

"Anak yang di kandung Chiara saat itu, adalah darah daging ku. Tapi kalian tenang saja, kalian menginginkan cucu bukan? Aku sudah memberikan nya kepada kalian, namun pengacara ku baru akan memproses pengambilan hak asuh si kembar."

THE OBSESSION BILLIONAIRE✅ {DUSAN #2}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang