TOB 2 || BAGIAN 11

2.8K 147 0
                                    

Find me on ; (instagram)
@nafazanubaar (pribadi)
@blue.moon9644 (wattpad)

🖤🖤🖤

Rumah sakit Medika Internasional, Jakarta

Setelah pria asing yang menyelamatkan Aurora dan Brian tadi itu pulang, Chiara segera masuk untuk menemui si kembar nya yang se kamar dengan kamar VVIP yang sangat megah, khusus keluarga Anthonio Kiehl.

Chiara menatap Aurora yang terbaring lemas dengan bibir pucat nya. Air mata itu jatuh lagi, mengingat kelalaiannya menjaga Aurora tadi. Mengingat ketidak sengaja an meninggalkan Aurora dan Brian yang memang masih kanak-kanak di bibir pantai bermain pasir.

Chiara merasa gagal menjadi ibu.
"Sudah lah, nak. Kau tak perlu mengkhawatirkan mereka lagi. Ada kami yang siap ikut menjaga si kembar." Ucap Josephine menenangkan, dia duduk di sofa dengan Drevik yang duduk di sebelahnya, tongkat Drevik masih di pegang dengan gaya angkuh nya di sisi nya.

Chiara menoleh, menatap Josephine sejenak lalu mengangguk.

Liburan yang berujung petaka. "Sudah ku bilang bukan jika seharusnya kau ikut? Jika saja kau masih keras kepala dengan menolak ajakan kami, maka mom benar-benar tak tau apa yang terjadi dengan si kembar kali ini."

•••

Seminggu kemudian...

"Kau suka dengan kejutan ku?" Brizia mengernyit di sela-sela mata nya menjelajahi restauran Kelvin yang benar-benar Kelvin sulap seperti dinner bahagia itu.

Brizia menoleh ke arah Allan, dia melihat untuk pertama kali nya Allan terbengong dengan pandangan kosong nya, dan Brizia baru melihat hal itu sekarang.

"Ada masalah?" Lamunan Allan buyar, dia menggeleng keras pertanda tidak. Brizia tidak bodoh! Namun Brizia mencoba mengacuhkan nya karena dia tak ingin hang out nya kali ini tak berjalan sempurna.

"Kau suka dengan dekorasi nya, Allan?" Tanya Brizia, Allan mengangguk mengiyakan.

Brizia mengangkat tangan, menyuruh salah satu pelayan untuk mencatat pesanan nya, lalu setelah pelayan itu pergi Brizia izin kepada Allan ingin ke kamar mandi.

Allan memainkan ponsel nya guna membakar kebosanan nya menunggu lama. Namun tak berlangsung lama, Allan membeku di tempat saat melihat Chiara dengan seorang pria lain di luar restauran, pria itu membuka kan pintu mobil untuk Chiara.

Entah kenapa, kesan Allan terlihat tidak menyukai melihat hal itu. Mata nya membulat seketika saat melihat, dua anak kembar yang masuk setelah Chiara masuk mobil.

Lebih membingungkan nya lagi, Chiara dan dua anak kembar itu melambaikan tangan pada seseorang lelaki lain di luar mobil, tepat nya berada di ambang pintu restauran. Allan terkejut, apa hubungan Kelvin dengan Chiara?

Pikiran Allan kembali ke 6 tahun lalu saat kejadian malam itu, namun sepersekian detik kemudian dia menggelengkan kepala nya cepat. Tak mungkin itu adalah anak nya, Chiara mengatakan bahwa dia sudah sangat mengamankan hal itu.

Allan seperti familiar dengan wajah lelaki yang seperti menjemput pulang Chiara dan dua anak kembar tadi, siapa lagi jika bukan-

Chleo Anthonio Kiehl

Tiba-tiba Allan merasa kan sakit hati dan dada nya seperti terhimpit oleh dua bom kenyataan yang baru saja di lihat nya, saat satu hal langsung melintas di pemikiran nya.

"Apakah itu anak Chiara dengan anak konglomerat, si Chleo itu? Apakah benar Chiara sudah ber paling darinya?" Batin Allan.

Allan juga semakin yakin bahwa itu bukan anak nya saat mengingat hal yang di beritahu keluarga bahwa Chiara bersama pria lain itu.

Allan harus cari tau tentang hal itu!

Brizia yang baru saja tiba dari kamar mandi, langsung berteriak dan berlari ke arah pintu restauran memanggil Allan yang sudah seperti tersulut emosi.

"Allan! Where are you going?! Sial, mengapa bisa berantakan seperti ini? Ada apa dengan nya?" Brizia menendang angin kosong dengan kesal. Kekesalan nya bertambah saat Allan seolah sudah di tuli kan oleh teriakan nya, bahkan Allan langsung pergi begitu saja.

•••

Mansion Richard

Allan memarkirkan mobilnya di pelataran mansion Richard. Ini kunjungan pertama nya di mansion setelah 6 tahun meninggal kan mansion Richard karena terakhir kali Allan di sana, dia masih menjadi bodyguard pribadi Chiara.

Saat berpapasan dengan salah satu maid, Allan langsung mencegat nya dan bertanya apakah Mr.Richard ada di dalam atau tidak. Namun jawaban maid itu begitu mengejutkan.

"Tuan Richard tak ada di mansion, selama 5 tahun ini, beliau selalu menghabiskan waktu nya di kantor dan sangat jarang pulang. Semenjak dia mengusir nona Chiara 6 tahun lalu karena kesalahan fatal yang di lakukan nona Chiara.

Beliau begitu tertekan dengan pergi nya nona Chiara, namun beliau juga harus menyelamatkan banyak perusahaan nya yang tertinggal karena nona Chiara pergi."

Allan mematung. Chiara pergi? Richard mengusir nya? Ada apa sebenarnya? Semua ini, bagaikan teka-teki bagi Allan, sangat membingungkan.

Allan yakin, ini saat yang tepat untuk nya mengorek sebuah kecurigaan dalam-dalam!

🖤🖤🖤

Capek duh Naptul ngingetin buat Vote! VOTE DAN KOMENTAR NYA KUYYY BIAR NGGAK KALAH SAMA LAPAK SEBELAH!

Sweet regards author 💞✊

Senin, 4 Mei 2020

THE OBSESSION BILLIONAIRE✅ {DUSAN #2}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang