TOB 2 || BAGIAN 16

2.8K 143 0
                                    

Find me on ; (instagram)
@nafazanubaar (pribadi)
@blue.moon9644 (wattpad)

🖤🖤🖤

Chiara menatap dalam manik biru pria yang masih di cintai nya itu, bahkan hingga sekarang tanpa Allan ketahui.

Setetes air mata Chiara turun mendengar Allan mengatakan hal yang membuat hidup Chiara hancur seketika.

-----------------------------------

Chiara berada di sebuah cafe sekaligus restauran, dimana dirinya dapat menenangkan diri untuk sejenak. Setelah mengantar kan si kembar kembali ke mansion, Chiara langsung melarikan diri ke cafe ini.

Chiara memandang kaca besar dinding penghalang antara jalan besar yang padat dengan yang di duduki nya sekarang. Chiara menerawang jauh, jika saja diri nya benar-benar menolak datang ke Indonesia untuk hanya sekedar berlibur, mungkin rahasia ini tak akan terbongkar oleh Allan.

Chiara pun heran, mengapa dan dari mana Allan bisa mengetahui dalam sekejap hal sebesar ini?

"Hai Chiara." Chiara menoleh ke depan nya kembali, dan menemukan Kelvin yang mendudukkan dirinya di kursi depan Chiara. Chiara baru ingat, ini adalah restauran Kelvin, seorang pria yang menyelamatkan nyawa kedua anak kembar nya saat di pantai beberapa hari lalu.

Chiara hanya membalas sapaan hangat dan ramah Kelvin dengan sebuah senyum simpul.

"Seperti nya kau sibuk, apa ada masalah?"

"Tidak. Hanya saja aku tak butuh liburan ini."

"Mengapa? Bukan kah semua orang selalu membutuhkan liburan?"

"Tidak. Oh ya, meskipun kau membuat papan restauran di sini, sisi cafe lebih kentara dan menata daripada sisi restauran nya."

"Terimakasih, aku memang sengaja membuat kesan millenial sedikit agar di sukai para pemuda di sini."

"Ternyata kau lebih cerdas dariku."

"Benar kah? Tapi, bukan kah sebelum nya kau pernah menjadi pemegang perusahaan Hedvika?"

Seruput an Chiara di cangkir nya yang berisi kopi itu berhenti, dia menaruh cangkir itu ke meja lalu menatap Kelvin dengan pandangan yang tak dapat di artikan.

"Lupakan. Oh ya ngomong-ngomong, di mana si kembar? Kau tau? Baru mengenal mereka, aku sudah di buat nyaman saat bermain dengan mereka."

Chiara terkekeh, melupakan beban nya sejenak. "Dia ada di mansion. Jika mau, kau bisa ikut dengan ku setelah ini ke mansion, mungkin mereka juga sedang merindukan orang yang telah berjasa pada kehidupan mu."

Senyuman Chiara mampu membuat Kelvin terkagum-kagum dan terpana seketika. Kecantikan Chiara bak Dewi Aphrodita. Membuat Kelvin candu seketika.

Rasa berbunga di hati Kelvin muncul, menimbulkan getaran yang tak biasa saat menatap manik abu-abu terang Chiara dan mengamati senyum nya.

"Kau sangat cantik hari ini, Chiara."

Tawa kecil Chiara berhenti.

•••

Brizia membuka pintu restauran Kelvin. Dia hari ini datang bersama Allan, itu pun dia memaksa. Sangat memaksa Allan. Meskipun Allan memberi nya pesan bahwa jangan untuk mengganggu nya terlebih dahulu, Brizia tetap ingin bertemu dengan Allan.

THE OBSESSION BILLIONAIRE✅ {DUSAN #2}Où les histoires vivent. Découvrez maintenant