TOB 2 || BAGIAN 15

2.8K 150 1
                                    

Find me on ; (Instagram)
@nafazanubaar (pribadi)
@blue.moon9644 (wattpad)

🖤🖤🖤

Kini, dia mempunyai putri nya. Hidup nya, walaupun tanpa pelengkap hidup nya yaitu Maria.

Kedua putri nya, Chiara dan Bianca.

----------------------------------------

"Anggota keluarga baru Anthonio Kiehl, Chiara Anthonio Kiehl."

"Belum di ketahui pasti siapa anggota baru keluarga Anthonio Kiehl."

"Cicit penerus Drevik Anthonio Kiehl, Brian Anthonio Kiehl & Aurora Kelsey Kiehl."

Allan meremas rambut nya, menyigar rambut nya gusar. Mengapa ini semua begitu teka-teki bagi nya?

Melihat semua kabar berita 4 tahun silam membuat Allan tau pasti ada yang tak beres dari pergi nya Chiara saat setelah kepergian nya ke London.

Jawaban salah satu maid di mansion Richard saat Allan menuju ke sana, juga sebagai penguat bukti bahwa penyebab di batalkan nya pernikahan Chiara dan Andre pasti karena hal besar.

Lalu, Marg Anthonio Kiehl yang menjadi marga Chiara? Bukan kah Richard sangat menyayangi Chiara? Mengapa Chiara menjadi gen keluarga Anthonio Kiehl sedangkan Richard adalah tipe ayah yang sangat menyayangi Chiara, dan tidak membiarkan Chiara di ambil oleh pihak keluarga lain? Bahkan, Allan pun sangat tau betul.

Richard sudah sangat kaya, mengapa Chiara malah di letakkan di keluarga pengusaha tambang terbesar di Eropa itu?

Semua ini teka-teki bagi Allan! Allan mengangkat wajah nya yang semula menunduk muram. Dia ingat, siapa yang harus di mintai penjelasan tentang ini semua.

Allan segera bangkit, dan mengambil kunci mobil nya.

•••

"Bisa tolong jelaskan kepada ku, bagaimana Chiara bisa menjadi anak angkat sah dari Anthonio Kiehl, Mr.Richard? Dan, mengapa pernikahan nya dengan Andre batal saat itu?"

"Saat aku mendengar berita itu, aku sudah menyerah."

"Apa maksud mu?"

"Setiap orang mempunyai kesalahan, dan aku baru menyadari aku melakukan kesalahan di mana aku mengusir Chiara saat setelah kepergian mu ke London.

Katherine memihak pada keluarga mu sendiri, Andre dan Katherine ingin pernikahan nya batal. Semua terjadi begitu saja."

"Mengapa kau melakukan itu?" Sebenarnya Allan sudah geram dengan mantan bos nya ini, karena sedari tadi selalu ber basa-basi, Richard mabuk. Namun saat menyadari bahwa tujuan Allan untuk mencari tau, dia hanya diam sambil menahan emosi saat mendengar pernyataan yang di ucapkan Richard satu per satu.

"Chiara hamil, dan aku mengusir nya. Kau tau? Chiara hamil di luar nikah saat itu. Aku sebagai ayah nya kecewa karena menyembunyikan hal sebesar itu yang jika di ketahui publik, maka habis sudah nama baik ku tercemar oleh berita itu.

"Namun aku juga kecewa dengan diriku sendiri. Mengapa saat itu aku tak memberikan nya kesempatan berbicara sedikit pun untuk menjelaskan siapa ayah di balik bayi yang di kandung Chiara. Tapi, aku mulai merasakan kehilangan saat melihat dari jauh, Chleo rela menjadi tempat ber pindah nya beban Chiara.

THE OBSESSION BILLIONAIRE✅ {DUSAN #2}Where stories live. Discover now