TOB 2 || BAGIAN 02

5.3K 177 4
                                    

Find me on ; (instagram)
@Nafazanubaar

@blue.moon9644

"Percayalah, kedua hati yang terpisahkan masih bisa merasakan bagaimana cinta itu di lingkupi rasa kehangatan."

📍📍📍

London, New York DX'MONS Company.

Sebuah heels dengan tinggi berukuran jari kelingking itu berjalan menyusuri lorong kantor kekasih hati nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebuah heels dengan tinggi berukuran jari kelingking itu berjalan menyusuri lorong kantor kekasih hati nya. Kaki jenjang dan tubuh molek nya mampu membuat pegawai yang tak sengaja lalu lalang menjadi terpusat pada nya.

Rambut panjang berwarna hitam kecoklatan itu tergerai indah bak Bidadari. Jari lentik nya memegang ranting yang terbuat dari kaca yang berisikan sarapan siang untuk kekasih hati nya.

Gadis cantik itu kembali menata baju terbuka nya kala dia sampai di depan pintu ruangan sang empu perusahaan. Tangan nya yang kurus dan panjang melayang, meraih gagang pintu itu lalu membuka nya tanpa mengetuk maupun mengucapkan sebuah rentetan kata pendek sebagai salam pembuka.

"Honey, aku membawakan mu makan siang. Ini adalah resep terbaru ku kali ini." Kata nya terlontar dari bibir nya yang di poles lipstik mahal berwarna pink dan di tebali dengan liptin menambah kesan glowing di permukaan bibir nya yang lebar dan sexy.

Pria berjas mahal yang awal nya memandang jendela besar di ruangan nya dengan memegang sebuah foto di tangannya, segera berbalik ke arah sumber suara dengan tangan yang dia taruh di belakang punggung nya. Berusaha berdusta tentang foto di tangannya dengan sang kekasih yang baru datang.

Pria tampan berumur 31 tahun itu berusaha memaksakan senyum lalu menyegerakan memasukkan figura kecil yang sempat dia genggam dan sembunyikan di belakang punggung nya itu, ke dalam laci meja besar nya selagi kekasih nya sibuk mengeluarkan berbagai hidangan yang sempat di bawa kekasih nya itu.

"Apa yang kau pegang tadi, honey?" Tanya gadis cantik itu kepada kekasihnya yang tak sengaja dia melihat kekasih nya itu memasukkan sesuatu ke dalam laci nya dengan sesegera mungkin.

"Tak apa." Senyum memudar kembali dari wajah pria berjas tampan itu. Perlahan, pria itu mulai kembali menduduki di kursi kebesarannya, lalu menyuapkan satu persatu sarapan siang yang di bawakan kekasih nya.

"Enak?" Tanya gadis itu.

Jikalau kalian bertanya, siapa gadis cantik itu. Dia adalah BRIZIA MCKENZIE. Adik dari sahabat rekan kerja NUALLAN DUSAN.

THE OBSESSION BILLIONAIRE✅ {DUSAN #2}Where stories live. Discover now