27

234 20 0
                                    

Jangan lupa di vote and coment ya :)


Double up, karena kemarin aku ga update...

_________

Kelima remaja itu sedang berkumpul di sebuah cafe bertema garden saat ini. Garage Cafe. Cafe milik Ibu Tasya, orang tua cewek itu memang memiliki banyak restoran mewah, hotel, serta resort, dan juga cafe-cafe seperti ini di seluruh penjuru kota.

Sementara Yunita sibuk dengan live instagram nya, bersama dua dayang nya, Derrel sibuk memandangi ponsel nya dengan tatapan tajam, seakan ponsel itu membuat kesalahan padanya. Yunita yang sedang melakukan live ig menyoroti wajah rupawan Derrel, menyapanya secara langsung, yang hanya di balas gumaman malas oleh cowok itu.

Beberapa komentar aktif di live ig nya membuat mood nya turun seketika, wajah murung nya terpampang di layar hidup itu.

Mela96 lagi ribut ya kalian berdua?

IvaldoAnjirasyi Sama gue aja Yunita sayang 😂

AjiPurnama Kenapa sih beb

MissCuantik01 Emang nyaa mereka pacaran ya? Masa sih, mending babang Derrel sama aku aja ya cin..

Yunita menatap layar ponsel nya dengan malas, ia bergumam masam,  "Udah dulu ya guys, see you next time."

Yunita cs memang menjadi salah satu selebgram diantara begitu banyak nya selebgram glowing lain nya, ia termasuk salah satu nya, selain karena gambar yang di unggah nya begitu menarik, fakta juga ia menjadi anak dari pengusaha ternama di negara nya juga menyoroti perhatian banyak orang untuk memfollow akun Instagram nya, dan melihat kedekatan nya dengan Derrel membuat beberapa pengikut setia nya mengira jika mereka berpacaran.

Yunita tidak masalah dengan prasangka itu, ia sama sekali tidak terganggu, ia justru senang, dan berharap semua itu dapat menjadi nyata.

Mirelda dan Tasya yang menyadari mood leader geng mereka kembali memburuk berpura-pura tidak tahu. Tasya berjalan ke arah bar mini di cafe milik ibu nya ini, sedangkan Mirelda mengalihkan perhatian nya pada Keino yang sejak tadi sibuk bermain PUBG di ponsel nya.

Lirikan Yunita kembali tertuju pada Derrel yang masih setia memelototi layar ponsel milik nya. Dengan rasa pensaran Yunita melogokan kepalanya pada layar ponsel Derrel, hanya untuk mendapati hati nya mencelos melihat Darrel memandangi layar chat dengan seseorang yang sejak tadi belum di balas.

Anak babi🐽

Yunita tersenyum tipis, seperti nya Yunita tau siapa orang yang dinamakan khusus seperti itu.

"Kemana sih nih anak?! " gerutu Derrel sebal pada dirinya sendiri namun masih bisa di dengar oleh yang lain nya, kecuali Tasya tentu nya yang masih ada di mini bar.

" Lo kenapa bung? " Keino mengernyit heran melihat sikap aneh Derrel, yang hanya dibalas oleh gelengan kepala acuh Derrel.

Yunita menejamkan matanya rapat, seperti nya selama ini ia salah. Ia salah karena terlalu memberikan Derrel jarak yang luang, seharusnya sejak lama ia menjadikan Derrel miliknya, bukan malah melihat Derrel terpana oleh cewek lain yang sama sekali tidak pernah sekalipun Yunita pikir dapat bersanding dengan Derrel.

"Della! " geram Yunita tiba-tiba menyebut nama cewek yang sejak tadi sedang disumpahi nya di dalam pikiran nya sendiri, membuat Derrel mendongak, menatapnya tajam.

" Apa lebih nya dia dibandingkan gue Derrel?!" suara Yunita terdengar bergetar menahan amarah yang berkecambuk di hatinya.

Keino yang duduk di dekat mereka, mengernyit, untuk kemudian detik berikut nya menyadari apa yang terjadi,

Ah perebutan Derrel lagi ya. Keino menggaruk dagu nya yang tidak gatal, ia tidak ingin repot-repot ikut campur dalam urusan memusingkan mengenai perempuan, ia bahkan membenci perempuan lebih dari apapun. Bulu leher Keino bergidik ngeri mengamati tatapan murka Yunita pada Derrel saat lelaki itu hanya diam mengabaikan ucapan nya.

"Apa hubungan kalian berdua sebenarnya! " tuntut Yunita lagi.

Derrel hanya mendengus, ia mengusap pundak Yunita pelan sambil berlalu pelan dari cafe itu, " Dia cuma remah-remah roti yang gak berarti Yun. "

🐧🐧🐧

Angkat tangan bagi kalian yang kesel pake kata banget sama sikap Derrel yang labil😂😂

Jangan lupa tinggalkan jejak ❤️

Follow akun ig aku
@flo_minerva
@moudithadebria

Stop It Mr Bullying (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang