Part 10

534 101 35
                                    

Hoseok semalaman menyalahkan Seulgi yang dengan tidak tahu malunya, membiarkan Hoseok mengetahui niat Taehyung.

Kejam Seulgi karena kini Hoseok merasa bersalah.

Tapi karena tidak mau merasa bersalah sendiri, Hoseok tetap salahkan Taehyung disini. Karena harusnya Taehyung jujur saja kalau Taehyung memang melakukan hal itu untuk Hoseok, kenapa malah mempermalukan Hoseok?




Tapi kalau Hoseok ingat-ingat lagi, pantas Taehyung mempermalukan Hoseok. Hoseok menamparnya padahal yang dia lakukan adalah membela Hoseok!





Tapi meskipun begitu Hoseok tidak akan minta maaf.

Karena Taehyung juga salah.

Hoseok mungkin akan memberikan sekaleng minuman dan anggap itu permintaan maaf.









Maka, disinilah Hoseok dengan sekaleng caffeine ditangannya.
Belum ada kesempatan ia berikan kaleng itu pada Taehyung.

Namun, sesungguhnya Hoseok saja yang belum sadar bahwa Taehyung menjauhinya.





Taehyung tentu masih kesal. Dia tentu memperhatikan kaleng yang terus digenggam Hoseok, dan tahu betul Hoseok akan berikan minuman itu pada dirinya.

Bukan Taehyung kalau dia tidak tahu bagaimana Hoseok merasa bersalah tapi tidak akan menganggap dirinya benar-benar bersalah. Hoseok akan membagi kesalahannya menjadi 2 bagian. Setengah kesalahan adalah miliknya dan setengahnya lagi adalah milik orang yang bermasalah dengannya.






Karena memang pada akhirnya tidak ada yang paling benar dan yang paling salah.






Tapi Taehyung tidak mau tahu. Sebelum ada kata maaf yang keluar, Taehyung tidak akan menatap pria kurus yang sedari tadi bolak balik mendekati dan menjauhi Taehyung tanpa benar-benar mengungkapkan keinginannya.






Taehyung mempersulit pria itu dengan terus berada di dekat Irene. Karena nampaknya Hoseok tidak akan mendekat jika Irene dan Taehyung sedang bersama. Entah apa alasannya, Taehyung memang sedikit penasaran.










Hitung saja beberapa hari, Hoseok berakhir dengan minuman kaleng yang sebenarnya permintaan maaf untuk Taehyung. Hari ini dia akan berjuang dengan sesungguhnya.






Tapi karena Hoseok kembali maju mundur tak pasti. Kini Taehyung yang mendekatinya, meski tidak ada senyum Taehyung mengulurkan tangannya.

"Sini, minumannya" kata Taehyung

Hoseok memberikan minuman kaleng itu ragu.




Taehyung mengambilnya dan langsung beranjak pergi.

Begitu saja.













Hoseok agak kecewa. Tapi tidak bisa dia jelaskan.

Mungkin kecewa karena minuman kalengnya langsung Taehyung berikan pada Irene. Dan sesungguhnya Hoseok tak berhak marah, kan sudah dia berikan pada Taehyung jadi itu haknya.







Hoseok hanya ingin menjauh sebentar dari lokasi shooting tapi Seulgi yang menempelnya sepertinya tidak bisa diusir dengan mudah.

"Jadi bagaimana? Apakah oppa akan ikut pesta ulang tahun Hyo Seop?"

Hoseok mengangkat bahunya ragu




"Entahlah, Dia sudah minta maaf secara pribadi sih.. dan sudah berjanji juga menjaga jarak denganku.. tapi aku tetap tidak nyaman kini berada di sekitarnya. Maksudku pikirannya kotor sekali"

무너진 - FallenKde žijí příběhy. Začni objevovat