25: Bad Accident

16K 462 22
                                    


Emma tiba di mansion keluarga nya, ia tidak tau kenapa ibu nya tiba-tiba menyuruh nya datang dan ada hal penting yang harus di bicarakan. Emma sudah lama sekali tidak mengunjungi mereka, sepanjang perjalanan menuju mansion Emma hanya memikirkan pertikaian nya dengan Chanyeol, Emma merasa perasaan nya gusar, raut wajah penuh kecewa tersirat begitu jelas dari wajah itu saat Emma pergi meninggalkan nya.

Emma masuk ke dalam mansion, puluhan maid menyambut nya dengan membungkuk hormat. Emma langsung menghampiri siwon dan Kate yang sudah menunggu nya di ruang tamu. Emma duduk disana, raut wajah datar terlihat dari Siwon.

"Jadi ada apa memanggil ku kesini?".

Siwon melempar beberapa lembar foto di atas meja. Emma merasa terkejut, bagaimana bisa ayah nya tau ia tinggal bersama Chanyeol? Foto itu di ambil saat Emma keluar masuk mansion Chanyeol dan foto saat mereka kencan di Times square.

"Bisa kau jelaskan semua ini, Emma ada hubungan apa kau dengan Mr. Park".

"Aku..". Emma merasa bingung, namun ia teringat dengan perasaan Chanyeol untuk nya, dan semua hal yang sudah jelas, Chanyeol mencintai nya, ia juga mencintai pria itu walaupun belum mengungkapkan nya.

"Emma aku bertanya pada mu!!".

"Dia kekasih ku".

Baik Siwon dan Kate merasa shock atas pernyataan Emma.

"Emma kau gila!!!". Seru Siwon

"Dia kekasih ku, kami menjalin hubungan sudah lama".

"Kau gila?!! Bagaimana dengan Sehun? Kau tidak memikirkan keluarga kita".

"Aku dan Sehun sudah berakhir, kami tidak saling mencintai".

"Emma kau keterlaluan!!! Sehun adalah tunangan mu dan seluruh negeri ini tau, siapa kau dan siapa Chanyeol".

"Lantas memang nya kenapa?!! Daddy mau menyuruh ku kembali bersama Sehun saat dia selingkuh dengan teman ku sendiri?".

"Ini semua karna kau Emma, kau sendiri yang selingkuh dengan Park Chanyeol, kau pikir orang seperti apa dia?, Park Chanyeol bahkan umur nya hampir sama dengan ku ayah mu sendiri, dia lebih pantas menjadi ayah mu!!!!".

Emma mengepalkan tangan nya dengan kuat, ia muak mendengar ucapan dari Siwon yang memojokkan nya.

"Aku tidak peduli!!!, Aku mencintai nya, apa yang kau harapkan dari Sehun? Bukankah kau bisa duduk di kursi kepresidenan karena uang Chanyeol!!!".

PLAK.

"Jaga ucapan mu Emma!!!!, Kau berani melawan ku hah!!!".

Pipi Emma panas menerima tamparan dari Siwon, namun tamparan itu tidak sebanding dengan rasa sakit hati nya, ayah nya sendiri lebih membela orang lain. Kate merasa terkejut lalu menenangkan suami nya.

"Terserah apa mau kalian, perlu kalian ketahui Sehun adalah bajingan, kalian tau apa jika Sehun menganiaya ku sampai aku masuk rumah sakit dan Chanyeol yang selalu ada di samping ku, kalian tidak pernah mengerti apa yang aku inginkan sejak dulu!!!, Tidak ada guna nya aku disini".

Emma mengambil tas nya dan beranjak pergi.

"Tinggalkan Park Chanyeol, dia bukan pasangan mu! Dia hanya menginginkan mu sementara Emma".

"Aku tidak peduli, dan satu lagi jangan menyuruhku meninggalkan Chanyeol karena itu tidak akan pernah terjadi!!!".

Siwon menghela nafas kasar melihat kepergian Emma dan perlawanan Emma yang di lakukan. Ia bisa memberikan semua nya kepada Chanyeol namun tidak dengan Emma, dan Siwon tau Chanyeol mengincar Emma semenjak putri nya berumur 7 tahun saat itu.

Play With Mr. Park ✓Where stories live. Discover now