06: Be Imagined

28.4K 657 23
                                    

     Emma menggeliat dan membuka mata nya, ia merasakan pelukan Sehun di pinggang nya. Emma menyingkirkan pelukan itu, semalam ia di paksa bercinta oleh Sehun, pikiran Emma langsung melayang ke Chanyeol, Emma mengigit bibir nya saat membayangkan yang Chanyeol lakukan tadi malam, Emma memeluk guling nya dengan erat, puting payudara nya mencuat karena bergesekan dengan guling tersebut. Emma menyentuh liang vagina nya dengan tangan sendiri, lalu memejamkan mata dan mengigit bibir nya, ia membayangkan yang melakukan itu adalah Chanyeol.

"Ahh..". Rintihan halus itu keluar dari bibir Emma.

"Eumhh". Emma merasakan pijatan kasar di kedua payudara nya dan pelakunya adalah Sehun.

"Apakah yang tadi malam tidak cukup? Kau masih harus menggoda ku saat ini hm?".

Emma menggelengkan kepala nya. Sehun menarik selimut yang menutupi tubuh Emma dan langsung menindih tubuh tunangan nya itu. Sehun melebarkan kedua paha Emma, liang gadis itu sudah sangat basah, Emma mengusap nya sendiri di hadapan Sehun.

"Sehun ah aku ingin kau menyentuh nya..".

"Tidak akan pernah sayang, kau tau itu semua jorok, singkirkan tangan mu aku tidak suka seperti itu".

Sehun memindahkan tangan Emma, dan kemudian melesakkan kejantanan nya masuk ke dalam liang kewanitaan Emma. Emma memejamkan mata nya, Sehun sangat payah soal seks, Emma kembali membayangkan Chanyeol yang memasuki nya saat ini.

"Ooh ahh kau sangat nikmat sayang".

"Ooh lebih cepat". Pinggul Emma bergetar karena gerakan Sehun yang semakin kuat, Emma menggerakkan pinggul nya berlawanan arah, dan akhirnya gelombang orgasme menghantam nya.

"Sehun.. aku ingin di atas mu". Emma bangun ia ingin mengganti posisi, namun Sehun mendorong kembali tubuh Emma hingga terbanting ke ranjang.

"Sudah ku bilang sayang, aku tidak pernah mengijinkan kau di atas ku, aku tidak suka itu, kau cukup pasrah di bawah ku".

Akhirnya Emma hanya pasrah saat Sehun mulai menghujam nya kembali. Ia merasa sangat kesal dengan Sehun yang egois dan suka sekali mengatur. Emma hanya diam di bawah Sehun, ia tidak menghiraukan desahan pria itu, kenapa Sehun tidak bisa seperti Chanyeol.

***

Lisa membuka pintu apartemen nya dan mendapati Emma telah tiba di apartemen nya.

"Astaga bitch, apa yang kau lakukan kenapa kau membuka pintu hanya menggunakan cd mu".

"Aku sedang menonton film blue, kau menganggu ku sialan, ayo masuk".

Emma menggelengkan kepala nya ia tidak heran Lisa memang teman nya yang paling blak-blakan dan ektrim. Emma masuk ke dalam dan dia terkejut saat melihat adegan film blue yang begitu panas di televisi Lisa.

"Kau menonton ini?".

"Hm, kai sedang perjalanan bisnis aku gila jika tidak bercinta dengan nya, aku menonton ini untuk referensi bercinta yang hot".

"Dasar bitch, bisa tidak kau matikan televisi mu".

"Oh maaf, jika kau melihat ini kau bisa horny".

Lisa mematikan televisi nya dan menggunakan kaus nya asal, ia lalu menghampiri Emma yang duduk di sofa.

"Jadi apa yang membuat mu datang kemari girl?".

"Aku hanya bosan".

"Apakah kau kurang bercinta? Aku rasa hidup mu sudah sangat bahagia em, kau memiliki Sehun yang sangat tampan dan panas". Ucap Lisa.

Play With Mr. Park ✓Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz