Part-27

2.5K 456 242
                                    

Happy Reading Guys!!!

Jangan lupa VOTE and COMMENT YA!!! Aku wajibin lo!!

Follow juga akun wattpad aku ya!

Awas Typo!!!

----------

Jungkook menatap sebal wanita yang duduk santai layaknya ratu dengan kaki diatas meja, mulut yang tak hentinya mengunyah makanan. Dengan tidak berperikemanusiaannya Jungkook menendang kaki Yeri membuat wanita itu tersungkur kesamping. Tanpa melihat perubahan wajah Yeri Jungkook dengan santai duduk di sofa sambil memakan snack yang sudah diambilnya dari dapur. Mengacuhkan Yeri yang kini terduduk di lantai dengan tatapannya yang horror.

“Kau bisa tidak sih jangan menganggu sekali saja?” Jungkook menghendikkan bahunya menjawab pertanyaan Yeri.

“ckck dasar manusia tanpa hati.”

Yeri dengan malas berdiri lalu membalas perbuatan Jungkook dengan memukul toples snack yang dipegang oleh pria itu, membuat seluruh isinya mengenai wajah tampan Jungkook.

“YAAA!!”

Jungkook yang tak terima langsung berdiri dihadapan Yeri menatap wanita itu tajam. Yeri yang tak mau kalah pun membalas tatapan tajam Jungkook ditambah dengan tangan yang sudah berkacak pinggang.

“Mwo? kau mau marah?” Yeri mengangkat dagunya menantang Jungkook.

“Bisa tidak kau bersikap seperti wanita biasanya? jangan berulah yang membuatku naik darah?” Yeri mendengus mendengar ucapan pria didepannya.

Hello yang duluan mencari gara-gara dengannya tadi siapa? sekarang yang mengomel siapa. Yeri dengan malas menatap Jungkook sambil mencibir pria didepannya. Untung saja ini rumah Taehyung, jika tidak mungkin Yeri sudah membuat rumah ini berantakan karena Jungkook yang terus mencari masalah dengannya sedari pagi. Malas berdebat Yeri memutuskan duduk lagi di lantai melanjutkan tontonan nya yang sempat tertunda. Jungkook yang merasa diabaikan menatap Yeri kesal.

“Wanita ini di kasi tau yang benar malah acuh, mau jadi apa kau jika bersikap seperti itu hah?” Yeri menutup telinga mendengar ucapan Jungkook.

“Ya Kim Yerim hargai aku yang lebih tua darimu.” Jungkook menyenggol kaki Yeri dengan kakinya membuat wanita yang matanya menatap layar tv menoleh sebal.

“Yasudah hargamu berapa?” Yeri mendongak menatap Jungkook santai yang dibalas pelototan tajam dari Jungkook.

“Kau!! aishhh bisa mati muda aku meladenimu.” Jungkook menghela nafas pelan lalu memutar badan berjalan menjauhi Yeri.

“Kau mau kemana!!!?” Yeri berteriak saat melihat Jungkook yang hampir keluar dari pintu utama rumah Taehyung.

“Jalan-jalan.” Jawaban singkat Jungkook membuat Yeri terdiam sebentar lalu tersenyum senang.

Tanpa aba-aba Yeri langsung berlari dan mengejar Jungkook yang sudah berdiri memegang ponselnya didepan pintu. Dan dengan tidak tahu malunya Yeri langsung menggandeng lengan kanan Jungkook erat sambil memasang wajah imutnya. Jungkook yang kaget dengan tingkah tiba-tiba Yeri menatap wanita itu heran disertai alis yang terangkat.

Secretary Where stories live. Discover now