Part-14

3K 504 199
                                    

Happy Reading Guys!!!

Jangan lupa VOTE and COMMENT YA!!! Aku wajibin lo!!

Follow juga akun wattpad aku ya!

Awas Typo!!!

-----------

Sooyoung, Wendy menganga sempurna saat melihat Irene dengan jelasnya memeluk erat Taehyung. Bahkan saking tak percaya nya Wendy memukul kepala nya pelan membuat sang kekasih menggeleng lucu.

“Apa ada perang ketiga di acara suci ini?” Ucapan Sooyoung benar-benar membuat Jungkook dan Jimin menatapnya tajam.

“Ini bukan drama yang suka kau tonton Park Sooyoung.” Jimin berkata tajam pada wanita yang kini hanya menyengir.

Sedangkan Jungkook, ia sudah tersenyum saat tak sengaja matanya bertabrakan dengan Jin. Ia mengangguk memberikan sebuah tanda.

“Terimakasih sudah hadir dihatiku dongsaeng.” Bolehkah Taehyung menghilang dari tempat ini sekarang juga mendengar ucapan terahkhir Irene.

“Eoh... noona rawatlah hyungku dengan baik, jadi istri yang baik dan penurut pada suamimu.” Taehyung melepas pelukan Irene, tersenyum pada wanita didepannya yang di balas anggukan.

Taehyung menarik pelang lengan Seulgi untuk menuruni pelaminan dan menghampiri meja dimana ada Jungkook sepupunya disana.

“YOOO! Bro apa kabar? kau makin jelek saja keluar dari rumah sakit.” Taehyung merengkul pundak Jungkook yang berdiri saat ia datang.

“Enak saja kau hyung, tampan mengalahkan Shawn Mandes kau bilang jelek.” Jungkook meninju pelan bahu Taehyung sebagai salam ucapan selamat datangnya.

“Shawn Mandes dari mana? Gigi kelinci saja bangga cih.”

Wendy yang sebagai fans berat Shawn langsung berdecih mendengar ucapan Jungkook.

“Jangan protes noona.” Wendy mendengus mendengar ucapan Jungkook.

“Ah Taehyung kenalkan wanita yang didekat Wendy itu namanya Park Sooyoung sepupu Irene eonni, dan pria disampingnya itu Park Jimin adik Irene eonni.”

Seulgi menyebutkan dua orang yang mungkin tak dikenal oleh Taehyung.

“Hai aku Kim Taehyung adik dari Kim Seok Jin.”

“Halo uncle, aku Park Chaeyoung panggil saja Rose, anak dari daddy Jimin.” Taehyung tersenyum mengangguki bocah cilik yang duduk disamping Jungkook.

“Kau sendiri kemari?” Yoongi berucap pelan yang membuat Seulgi ingin memukul pria itu sekarang juga, tentu saja sendiri bahkan hadir disini saja untung Taehyung mau.

“Tidak, aku datang dengan… ASTAGA KIM JISOO.” langsung saja Taehyung menepuk keningnya pelan.

“Kim Jisoo? siapa?” Seulgi menatap Taehyung bertanya.

“Sekretaris baruku, aku datang dengannya tapi ku suruh menunggu di luar, tunggu ku panggil dia sebentar.” baru saja ingin bangun dari duduknya.

“Tidak perlu boss saya sudah masuk sendiri.”

Semua langsung menoleh pada satu wanita yang kini memasang tampang sebalnya. Tapi yang membuat Jungkook dan Seulgi tersenyum karena ada tetangga mereka berdiri di samping wanita yang bernama Kim Jisoo.

Secretary Where stories live. Discover now