Chapter 11

6.8K 282 2
                                    

Zevan POV

Ish najis dha nih cewek.

Kalo cowok udeh gue apain.

Ngeselin banget jadi cewek.

Gue udah ngedumel sendiri baca balesan dari Kezia. Dia bilang gue "bacot" padahal kan gue dari awal udah baik-baik sama dia, tapi dianya malah gitu. Berasa apaan coba dia.

Gue kan cuma ingin melelehkan kebekuan hubungan antara gue dan dia. Secara gue wakil dia, kan gaenak partner-an tapi malah slek-an. Nanti gue gak maksimal dalam mengemban tugas sebagai Wakil Ketua Osis TIS lagi, dasar cewek susah diajak kompromi huftt.

"Kak Zevann.. Ini gimana sih caranya? Kayla bingung nih"

Tanya Mikayla gadis kecil nan imut.

"Ohhh, ini. Inimah gampang. Kayla bisa ngitung lancar kan? Coba itung jari kakak.." Ucap gue sambil membentuk tanda peace memakai kedua tangan gue.

"Dua, ditambah dua sama dengan.. Coba Kayla itung deh" gue memperhatikan wajah Kayla yang terlihat amat sangat lugu. Kasian banget Kayla ini. Diumur dia yang sekarang, dia harus kehilagan kedua orang tuanya.

"Hmm.. Saa--" ucap ia terbata-bata dengan bingung dan sesekali melirik gue

"Satuu.." Bantu gue.

"Du-- aa.. Tigaaa! Em--empatt.."

"Nahhh.. Itu benerrr. Kayla udah pinter nihyaaa sekarang. Tapi ngomong-ngomong kok Kayla ngomong tiga-nya lancar banget?" Tanya gue ke kayla.

"Karna ada 3 orang kata kak Safa yang Kayla sayang di sini" jawab dia dengan polosnya.

"Hah? Siapa aja itu? Kan Kayla masih kecill, Kayla sayang sama siapa hayo?"

"Sama budeh Parmi.. Pakdeh Tarjo.. Dann.. Kak Zevan! Cuppp!" Bibir merah Kayla tiba-tiba saja mengecup pipi gue.

Dan dia pun segera lari meninggalkan gue yang masih terbengong. Mungkin dia malu. Gue mengulum senyum. Ketampanan gue ternyata bisa membuat anak kecil mabuk kepayang juga yah.

Akhirnya segera gue kejar Kayla. Ulah anak itu memang kerap kali membuat gue merasa bahagia. Dia layaknya adik kecil lucu yang perlu diberikan kasih sayang dan perhatian lebih. Jujur saja gue udah sayang sama Kayla dan menganggap dia sebagai adik kecil. Selain yatim piatu, dia juga mengidap Leukimia. Kadang gue gatega sama dia. Kenapa anak kecil selugu dan selucu dia harus merasakan penyakit seperti itu.

"Kaylaaaaa... Heh kamu udah mulai genit ya sama Kak Zevan" teriak gue mengejar Kayla.

Kayla pun hanya tertawa kegelian saat gue berhasil menangkapnya dan menggelitiki perutnyaa.. "Haaa.. Haa.. Udah kak, Kayla geliii. Udaah kak Zevann.. Ampunn" teriaknya.

Gue bahagia bisa ngeliat dia tertawa dengan ceria seperti ini. Ngeliat Kayla kayak gini, berasa ada suatu kedamaian dan ketentraman yang melanda jiwa gue.

Gue sama Mbok Parmi dan Pak Tejo emang ngebuka panti asuhan gitu, ya walopun yang ngebiayain semuanyaa emang Mama sama Papa, tapi Mama sama Papa juga gapernah kesini. Jadi seakan mereka cuma donatur dan yang ngurusin hanya kami bertiga. Ini bukan panti asuhan besar sih, lebih ke rumah singgah anak-anak terlantar. Anak-anak disini kurang lebih ada sekitar 25 orang, gak banyak.

Tapi gue juga gak ngurusin sih, gue lebih kayak ke-nengok mereka aja. Yaaa kalo ada yang bisa gue bantu juga gue bantu. Tapi kan gue gajago banyak. Gue salut deh sama Mbok Parmi dan Pak Tarjo, soalnyaa kan mereka udah banyak tugas di rumah gue, tapi tetep aja mau bantuin gue gini. Emang asisten rumah tangga yang teopebegete dah merekaa..

Because tonight will be the night that I will fall for you..

Gue pun pun mengangkat telfon gue yang berdering.

Bestie BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang