Chapter 4

11K 401 3
                                    

"Jadi lo anaknya tante Eliana ya.. haha" suara Zevan membuka keheningan.

"Hmm," jawab gue seadanya.

Gue sungguh malas, sangat sangat malas bersama orang ini. Yaa, salah apa gue sampe harus sama-sama dengan orang ini. 

"Ganyangka yaa.. jangan-jangan kita jodoh lagi" suara ngaco dia yang kembali terdengar walopun sangat kecil tapi gue masih bisa mendengarnya.

"Excuse me?" jawab gue judes.

"Nope" jawab dia ragu.

Gue gatau kenapa gue bisa males banget sama orang ini. Gue benci banget sama orang ini, gue enek liat mukanya. Padahal satu kesalahan dia itu ya cuma nabrak gue pas gue lagi buru-buru ke terminal dan nyolot ke gue. Bagi gue sebenernya itu masalah yang sangat sepele. Kalo orang lain yang melakukannya terhadap gue, gue pasti bakal dengan senang hati memaafkan orang itu. Tapi beda sama Zevan, gue gatau kenapa ngerasa benci aja liat muka dia. Padahal gue akuin dia itu ganteng, kece, tinggi, wow idaman gue banget deh.. EHHH?!! GUE NGOMONG APAAN SIH BARUSAN??!! NAJIS ALE-ALE. Itu gue udah tersadar ke alam nyata berarti kalo udah seperti itu ngomongnya.

"Eh lo! Ditanyain malah bengong. Mikirin apaan sih? Gue yaa?" ujarnya dengan pede tingkat dewa.

"Etnajis pede banget sih lo gewla, haha" jawab gue dengan nada merendahkan.

"Yee.. lagian bengong aja" jawab Zevan lagi.

"Ah udahlah ya, gue mau pulang. Capek disini liat muka lo" ujar gue dengan sangat judes.

"Nyokap lo aja masih asik sama nyokap gue bernostalgia gitu. Mau sok-sokan pulang. Emang tau jalan mbak?" kata dia dengan terkekeh.

Ohiya anjrit gimana gue bisa pulang? Yaudahlah pokoknya gue harus pergi dari keadaan yang cuma berdua doang sama si cowok kutu kampret satu ini.

Mending gue nyamper mamah. Tapi tiba-tiba..

"Lo kenapa sih? Dari awal judes banget sama gue?" tanya Zevan memegang tangan gue dengan sedikit keras tapi lembut dengam mengatakan hal itu. Tiba tiba aja badan gue kaku, badan gue negang gitu, trus ada desiran darah yang terjadi di tubuh gue dengan cepat. Apa-apaan ini?! Gue gapernah disentuh cowok manapun kecuali bokap sama abang-abang gue.. tapi tiba-tiba aja ini satu cowok anak kampret maen pegang-pegang seenak jidat engkongnya. Gak sadar ternyata udah lama gue berpikir. Makin tambah malu dah nih gue, malah dikira menikmati di pegang tangannya gini lagi. OKE SADAR KEZZ!. Gue tersadar dan segera menepis tangan Zevan.

"Gue gatau" jawab gue judes.

Gue pergi..

Di ruang tamu rumahnya Zevan, mamah sama tante Abel masih asik cekakak-cekikikan. Gue? Yaa masih bete lah sendirian gini dianggurin. Gue akhirnya menuju sofa yang tidak lain sofa yang diduduki nyokap gue. Dan segera mengeluarkan benda kecil dari saku gue. Tapi belum selesai gue menulis kode password di iPhone gue, mama buka suara.

"Ehh kamu Kez, dari mana aja? Udah kenal ya sama Zevan" Tanya mamah

"Iya ma, aku udah kenal sama dia. Jadi itu ya tante anaknya" tanya gue ke tante Abel dengan nada sok manis lagi.

"Iya sayang.." jawab tante abel sambil tersenyum manis.

Gue pun hanya membalas senyuman tante abel tak kalah manis menurut gue.

Gue mulai masuk ke dunia maya lagi.

*cek line*

Kak Abi: dek, besok free gak? Aku mau ajak kamu nonton gimana? Mau nonton Transformers tapi gaada temennya. Kan kamu suka tuh nonton yang kayak begituan. Aku traktir deh

Bestie BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang