Milik Arkhan!

6K 272 9
                                    

"Jadi mana yang lebih melelahkan kaki yang terus mengejar atau hati yang terus berharap"






Kantin adalah tempat yang paling menyenangkan untuk memberi cacing didalam perut makan setelah kegiatan paling melelahkan dalam hidup yaitu Belajar.

Tak terkecuali Ara and the Friends yang sedang asik menyantap makanan sambil bercanda ria dan menceritakan kehidupan orang lain. Yah begitulah kerjaan perempuan yang sedang berkumpul.

"Heh Ra kemarin lusa ada urusan apa dengan kak Arkha?" Tanya Reva kepo.

"Iya bener diapain lo?? Gak disuruh minta ganti rugi Hp nya kan? Jajan aja ditraktir mulu lo mana bisa ganti hp nya kak Arkha" ledek Yani disambut kekehan oleh teman-temanya.

"Gak kok gue cuma disuruh jadi pa...." belum sempat Ara menyelesaikan kalimat nya sebuah minuman lolos ke seragam olahraga miliknya.

Byuuuuurrrrrrrrr.....

"Ups sory Adiks...kakak gak sengaja deh kayak nya" ucap senior perempuan dengan wajah puas tanpa rasa bersalah sedikit pun.

"Ahh seragam Ara kotor deh, hem iya kak gapapa kok" jawabnya tanpa menoleh dan sibuk membersihkan seragam nya dibantu oleh Reva.

"Eh Aulia ini bukan nya yang dekat sama Arkha Kemaren yah!" Kompor salah satu teman Aulia.

"Oh tepat sasaran deh kayak nya gue numpahi es" tawa pecah oleh mereka bertiga.

"Maaf yah kak Kita gak ngerasa ada urusan sama kakak mending kakak pergi deh" geram Yani yang mulai emosi pada tiga senior ini dan berusaha bicara  sesopan mungkin.

Seisi kantin pun mengalihkan pandangan ke mereka bahkan Ada yang life ig saking alay nya dunia maya sekarang. "Lo gak usah belagu ngusir gue yah!" Tekan Aulia sambil mendorong bahu Yani.

"Kak, Ara gak masalah yah kalau kakak nyiramin es ke baju Ara kayak gini tapi jangan kasar sama teman Ara dong" jawab Ara karena tidak terima dengan perlakuan Aulia yang sudah mulai keterlaluan.

Dilain tempat di teras kelas sebelas Ipa tiga Arkha Gavin dan Riko pun tengah bersantai menikmati waktu istirahat dengan berkumpul bersama.

Gavin yang sibuk men stalk wanita-wanita dengan body top pun teralih perhatian nya saat ada siswi yang ngelife di jam istirahat seperti ini.

"Astagaaaaaaaaa...... Gawat Kha gawat!!!!!" Teriak Gavin spontan sambil menatap layar ponselnya itu.

"Dah lah Kutu kumpret gak usah drama deh!Ngagetin aja"

"Tapi ini Soal pacar Arkha, Ara dilabrak Aulia di kantin...."

"Berani yah lo ngomong gitu ke gue......" tangan Aulia yang sudah siap menampar Ara pun tertahan diudara karena Ada tangan kekar yang menghalangi.

"Lepasss!!! Awwww" ringis Aulia kesakitan saat tanyanya dilepas.

"Ada urusan apa lo sama pacar gue" Hah? Seisi kantin melongo dengan kalimat yang diucapkan Arkha barusan. Bahkan Fansnya Arkha pun kecewa dan tidak memiliki harapan lagi.

"Apa Ar gue gak salah dengar cewek sialan ini pacar lo jangan bercanda deh loh"

"Gue peringatin ke lo dan kalian Semua dia Syifa Zahara Ardelli pacar Arkhan Akbar Alfatih mulai sekarang!!!"

"Jangan berani nyentuh  ataupun sakitin dia karena kalian bakal berurusan sama gue!!!" Teriak Arkha lantang hingga seluruh umat manusia yang berada dikantin mendengar jelas dan bergidik ngeri.

Kemudian Arkha melenggang pergi menarik Ara menjauh dari kerumunan masyarakat pulau yang masih kaget dengan ucapan Arkha barusan.

Dan ini bakal jadi trending topik disekolah ini karena bukan hanya yang dikantin saja yang dapat menyaksikan tapi seantero sekolah karena banyak yang melakukan siaran langsung.

"Liat aja lo hidup lo gak bakal tenang!" Ucap nya sambil melihat punggung dua orang yang kian menjauh.

*#*#*#*#*#*#*#*

Hembusan Angin siang yang membuat ketenangan dan kesunyian bagi dua insan ini yah setelah kejadian tadi, Arkha membawa Ara ke roftoop sekolah tempat favorit Arkha.

"Makasih yah kak boss" ucap Ara yang mulai menyamai posisi duduk Arkha di ujung sana sambil menatap Jalan raya yang begitu besar dan sibuk.

"Jangan Gr semua ini cuma semata-mata gue gak mau semua orang anggap pacar gue lemah" sahut Arkha yang mulai menelentangkan badanya sambil menatap langit biru.

"Tapi kak bos keren loh tadi kayak dinovel-novel gitu mengakui Ara didepan semua orang kayak tadi kan keren tau" cerocos Ara.

"Tapi kakak yang tadi galak amat tau padahal kan Ara gak kenal sama dia bahkan gak punya masalah kenapa dia jahat banget yah?" Tanya Ara polos.

"Dia mantan pacar gue" jawab Arkha tenang.

"Hem Dia mantan pacar sedangkan Ara pacar pura-pura terus pacar benaran kak Arkha siapa?"

"Ekh ngomong-ngomong mantan pacar tuh apaansih kan Ara makin bingung" tanya Ara pada Arkha tapi seperti nya dia sudah tertidur pulas.

"Yah kak bos malah tidur, Yaudah deh nanti Ara tanya sama Reva aja Mantan pacar tuh apa biar lebih ngerti dan lebih menjiwai peran ini sebagai pacar pura-pura" lanjut Ara dan bangkit dari tempat itu dan berniat menemui Reva.

"Pulang nanti bareng gue!" Hah ternyata Arkha belum tidur dan ternyata dia ngacangin Ara dari tadi hem nasib deh jadi orang cantik.

———————————————————————————
Hai teman ketemu lagi jangan lupa like dan komen yah Author butuh kalian banget nih buat penyemangat;) lagian gak rugi juga kita saling membantu yah kann:))))

K1N9 NINETEEN  [SELESAI]Where stories live. Discover now