TRIVIA I

23 0 0
                                    

Halo, nama gue Rando, dan sekarang gue mau coba ngenalin semua anak-anak di kelas gue.

Selamat datang di Trivia I! Kali ini, penulis berkesempatan secara langsung buat ngenalin siapa aja karakter yang muncul di cerita yang semrawut ini. Tentu aja dengan seiring berjalannya waktu, pengembangan karakter itu penting! Jadi sekalian aja penulis mau nulis daftar karakternya biar lebih gampang diinget. Ya, sama dengan Nao, penulis juga agak kesulitan ngafalin semua nama orang yang muncul di cerita ini. Langsung aja, cekidot!


10 IPA 5. Wali kelas: Pak Herman

Nama-nama anak di kelas ini diurutin berdasarkan posisi duduknya sejauh ini, jajaran pertama dari kiri ke kanan dan jajaran berikutnya dari depan sampe belakang. Tiap meja cuma ada dua orang, jadi pisahin secara berurutan!

Shalsa – Gilza – Andini – Monica – Rosalind – Shakila – Kamil – Bastian.

Almira – Elvira – Zico – Cynthia – Indira – Niken – Hamzah – Andre.

Nao – Sulaiman – Aurellio – Fikran – Diva – Agnes – Rangga – Reynaldi.

Herlambang – Rafly – Lathifa – Marsha – Gamaliel – Boris – Darto – Angga.


Non 10 IPA 5:

Neva, Theodore (Jack sebelumnya), Muldam (Queen), Yuna (King), Zulfan (Ace), Joker.

Sisanya belom terlalu penting. Hehehe.


SHORT CHARACTERS DESCRIPTION!

Shalsa—tipikal cewek alim yang gak begitu banyak tingkah. Shalsa ini orangnya penasaran, jadi mungkin dia bakal banyak nanya kalo di kelas. Kesukaan dia adalah keripik kentang dan meme internet.

Gilza—cewek ini termasuk cewek yang (sebenernya) heboh, tapi dia juga lumayan ceroboh. Di kelas ini, cuma dia yang bisa mainin harpa secara reguler. Kesukaan dia adalah lagu-lagu string dan film horor yang bisa ditonton sendiri (yang mana agak "menantang kapasitas diri" dia).

Andini—cewek lembut yang gue maksud SOPAN BANGET. Kalian gak bakal denger satu omongan aneh pun yang bakal keluar dari mulutnya, lebih cocok dijadiin seksi hubungan luar kelas daripada Niken. Kesukaan dia adalah stroberi dan NCT 127.

Monica—nama keluarganya Adenauer (no plagiarism indeed, cerita ini berbasis open source). Berbeda dari temen sebangkunya, omongan dia terlalu nyelekit dan dipenuhi sarkasme. Kesukaan dia adalah Thai Tea dan One Direction.

Rosalind—dia adalah cewek anggun yang paling ribet ngurusin segala barang-barang kecantikannya di dalam tas serut yang berukuran nggak lebih gede daripada punggungnya sendiri. Kesukaannya adalah diskonan Zara dan makanan yang nggak berminyak.

Shakila—cewek rajin yang terlalu banyak bersemangat sampe lupa kalo dia perlu istirahat. Senyum dia paling tulus di antara satu kelas (atau mungkin satu sekolah). Kesukaan dia adalah makanan Jepang dan BERSIKAP CERIA SETIAP SAAT!

Kamil—cowok yang keliatan banyak gaya tapi sebenernya jaim dan agak malu-malu. Dia adalah harta terbesar tongkrongan karena orangnya asik dan solidaritasnya tinggi. Kesukaan dia adalah kopi hazelnut dan maen gitar.

Bastian—cowok ini adalah pengikut setia trend yang ada dan aktor kabaret yang paling kita banggakan. Bakal menang piala Oscar seandainya dia bisa dance dengan benar. Kesukaan dia adalah musik-musik future bass dan sepatu Air Jordan.

Almira—kembaran non-identik Elvira ini cukup apik dalam segala hal kecuali mulutnya. Dia mungkin bisa jadi wali kelas pengganti Pak Herman buat kita semua dengan kemampuan crowd control yang mumpuni, juga bisa jadi pemaen Dota andalan kelas. Kesukaan dia adalah game online komputer dan sosial media.

I'm Studying in a School Full of FoolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang