ATTESA : 3

956 133 18
                                    

Kau tutup kisah cinta kitaSaat ku sedang sayang-sayangnya—Apa ada dia yang lain?Yang beri semua yang ku tak punya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kau tutup kisah cinta kita
Saat ku sedang sayang-sayangnya

Apa ada dia yang lain?
Yang beri semua yang ku tak punya.

Sedang Sayang Sayangnya - Mawar Eva de Jongh

✨✨✨✨✨

"Masa depanku, katanya?"

Sebenarnya kalau stalking mantan itu semacam pait-pait ambyar, ya? Sudah berapa kali Helsy menyesal sampai nekat memblokir akun sang mantan dan sayangnya hal itu tak bisa bertahan lama. Segala cara ia lakukan bahkan mencari tahu di internet. Tetapi, sampai hari ini dia tidak menemukan perkembangan barang tidur nyenyak. Entah kenapa kenangan bersama sang mantan terkadang datang tanpa permisi dan akhirnya dia terbangun.

Jadilah sekarang ia mengajak Delvi dan Zaana untuk menginap di rumahnya walau besok sekolah, toh, mereka bertiga tetanggaan. Penghuni lama komplek ini adalah Zaana. Dulu semua temannya laki-laki, dan ketika Helsy datang sebagai pindahan ia senang sekali. Awalnya Helsy juga memandang Zaana itu aneh, rambut pendek, suka mainan anak cowok, sebut saja tomboy. Lalu, semenjak hadirnya Delvi dengan jurus frontal bin pedas ucapannya itu mampu membuat Zaana berubah perlahan-lahan. Yah, walau akhirnya juga terlalu bucin dengan oppa-oppa. Dari latar belakang yang berbeda jauh itulah mereka bisa berteman sampai sekarang.

"Bener-bener ga ngotak ni orang! Kesel gue, ah!" Zaana yang dulunya berdiri paling depan mendukung hubungan Helsy, kini malah belok haluan.

"Gue udah lakuin cara kalian, bukan maksud melupakan, gue cuma pengen hati gue istirahat dan mau berdamai dengan keadaan tapi malah gak bisa." Helsy menutup wajahnya dengan bantal bergambar minion.

"Semuanya emang butuh proses, apalagi lo milih berdamai. Gak usah deh mau berdamai sama mantan, sama diri lo sendiri aja dulu," saran Delvi. Gadis itu masih sempat-sempatnya membawa laptop ke rumah Helsy dan mengerjakan tugas yang padahal dikumpulkan minggu depan.

"Gila, pacarnya yang sekarang semok banget." Seketika Zaana melihat ke bagian dadanya.

Ya, Helsy dan Zaana malah stalking mantan Helsy dengan nama DwikyLean. Lean panggilannya. Anak SMA favorit yang bisa mengalahkan posisi SMA Laskar Bestari—SMA Serdadu. Sekolah itu terkenal akan prestasi akademik dan nonakademiknya yang imbang. Katanya, juga banyak orang kaya serta anak artis sekolah di sana. Cukup wajar jika Helsy sering minder kalau jalan bersama Lean.

"Kenapa nunduk gitu?" Lean yang tengah menggandeng tangan Helsy merasakan ada yang berbeda dari gadis itu.

"Kamu malu gak, punya pacar kayak aku?"

Lean tertawa. "Kenapa harus malu? Kamu itu gambaran sempurna yang Tuhan kasih ke aku."

"Tapi kan, aku gak seterkenal dan secantik teman-teman cewek kamu."

ATTESA [Completed] Where stories live. Discover now