29

3.2K 306 61
                                    


Flashback On

Ohm mempromosikan club renang nya saat penyambutan siswa baru dan entah kenapa pertama kali melihat fluke saat ia memasuki gerbang, jantung ohm berdetak lebih cepat dari biasanya. mungkin seperti pepatah love in the first sight.

"Hoi kau menyukai junior itu?" Tanya boun

"Kenapa kau tak mencari tau nya saja?" Lanjut boun

"Fluke Shiripongthon itu namanya lengkap nya, dan aku tak menyukainya" Seru ohm berbohong

"Sia! darimana kau tahu?" Seru boun

"Data siswa baru" Seru ohm acuh

"Shit! kau selangkah didepan ku sialan"

Tak sulit memang bagi ohm untuk mengetahui, data siswa karna ohm juga pernah diminta membantu guru untuk memberesakan semua data-data siswa baru karna ohm termasuk siswa yang berprestasi dan dekat dengan guru.

"Kalau begitu berikan aku data simanis yang disebelahnya" Seru boun

"Usaha saja sendiri, kudoakan kau berhasil"

"Shit! kau" Kesal boun


Hari berganti bulan semakin lama perasaan yang ia pendam pada fluke pun semakin berkembang seiring berjalan nya waktu. Diam-diam ia akan mengamati fluke dari kejauhan, entah baginya melihat fluke berjalan seraya bermonolog sendiri itu lucu, Sampai suatu kejadian mengharuskan nya berurusan dengan fluke dan itu membuat nya sangat bersyukur, ohm tidak menyia-nyiakan kesempatan emas itu.

"Shit! Sepertinya bukuku tertinggal ditaman belakang" Seru ohm pada boun saat mendudukan diri dikelasnya dan melihat didalam tas nya tak ada buku catatannya.

"Hahaha kau terlalu sibuk memperhatikan incaran mu hingga menjadi pelupa ohm"

"Sial kau!" Seru ohm seraya beranjak menuju taman belakang

Sudah menjadi kebiasaan ohm untuk belajar di taman belakang sekolah alasan nya karna tempat ini lebih sepi jarang siswa yang berada disini. dan juga fluke akan berkunjung kesini untuk makan siang, saat fluke datang ohm akan buru-buru pergi sebelum ketahuan, karna baginya melihat fluke bagai diberikan semangat yang tak terbayarkan bagi ohm.

Ohm tersenyum senang tatkala melihat fluke sedang memegang buku catatannya dan ingin membuka buku tersebut untuk melihat nama pemilik nya, tapi dengan cepat ia mengubah raut wajah nya menjadi datar kembali agar tak ketahuan fluke.

"Bukan kah tidak sopan membuka buku seseorang?" Ujar nya

Degg

"Shit kenapa kau lucu sekali nong" -batin ohm

"Mmaaf-Maaf phi aku tidak bermaksud untuk tidak sopan maaf" Ucap nya mengulurkan buku tersebut seraya menunduk sedangkan ohm lagi-lagi tersenyum

Fluke pikir Ohm telah memegang bukunya ternyata belum sepenuhnya ohm memegang buku itu fluke telah melepaskan nya.

Brukk

"Ai'Sat kau menjatuhkan catatan ku!" Ucap ohm dengan wajah senyum tanpa diketahui oleh fluke saat melihat buku nya jatuh kedalam kubangan. ingin melihat reaksi fluke yang baginya itu menggemaskan.

"Maaf-maaf phi maaf" ucap fluke seraya mengambil buku Ohm

"Apa kau pikir aku bisa belajar dengan buku basah seperti itu, sebentar lagi aku akan ada ujian anak manja!" Seru ohm

DestinyWhere stories live. Discover now