UR33 || BUNGA LILY

1.3K 97 73
                                    

I like you so much, you'll know it 🎶

HAPPY READING💙

Aku ingin kamu mengtahui perasaan aku seperti Lily Putih ini, yang melambangkan ketulusan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku ingin kamu mengtahui perasaan aku seperti Lily Putih ini, yang melambangkan ketulusan.

-Untuk Renaldi-

Setelah mengentarkan Mita dan Mila, Renaldi langsung pergi ke warnang yang sudah penuh dengan  Anggota SOLDPAS.

"Di." Renaldi yang merasa namanya terpnaggil menoleh kepada Andra dan menaiki satu alisnya.

"Besok latihan, satu minggu lagi turnamen," ketusnya, bagaimana tidak kesal. Renaldi selalu tidak datang latihan, terakhir Renaldi latihan ketika dia debat dengan pelatihnya.

Renaldi hanya meganggukan kepalanya dan mengatakan, "Oke." Ingin rasanya Andra melempar gelas yang ada dihadapannya itu kepada Renaldi. Tetapi dia urungkan, dia tidak segila itu. Yang ada hidupnya tidak akan selamat jika melakukan itu.

Renaldi menatap Rendi dan Sendi yang sedang joget-joget di depan ponselnya hanya menggelengkan kepalanya samar, Rendi dan Sendi selalu akur jika sedang memainkan salah satu aplikasi yang sangat terkenal  akhir-akhir ini.

Alvian yang melihat itu hanya terkekeh, dia juga dibuat heran dengan teman-temannya saat ini. Banyak sekali yang memain kan aplikasi itu. Joget joget depan kamera lalu memosting di igs atau di feednya instagramnya.

Isi beranda akun instagramnya juga banyak sekali yang memainkan aplikasi itu.

"Lo gimana sama Mita?" tanya Raka, sambil meneguk minuman kaleng yang dia pegang.

Renaldi yang tadinya sedang menonton kedua temannya joget-joget itu melirik Raka, lalu mengedikan bahunya acuh.

"Kenapa lo gak tembak lagi ajah tu cewek?" iseng Reder yang mulai bergabung pada Raka dan Renaldi.

Salah satu alis Renaldi terangkat, apakah dia akan diterima jika menembak Mita lagi? Mengingat ucapan Mita membuatnya bimbang.

Reder yang mendengar hembusan gusar Renaldi itu tertawa kecil, "Coba dulu, siapa tau oke kalau sekarang," ujar Reder yang seakan-akan paham maksud Renaldi.

Drum suara motor yang sangat ramai membuat anggota SOLDPAS yang berada di dalam warung berjalan tergesa-gesa keluar dari warung, yang ternyata sudah banyak anggota SOLDPAS juga.

Renaldi, Reder, Jaka dan keenam teman Renaldi menrobos kerumunan yang terdapat segrombolan geng Motor, setelah berhasil menerobos kerumunan tersebut.

INTIC Batin Renaldi sambil tersenyum miring.

"Kalau cuman mau cari ribut, gue lagi gak minat." Setelah mengatakan itu, Renaldi berbalik. Sungguh dia sedang tidak ingin berdebat. Bukannya pecundang, Renaldi hanya malas mengagapi Intic karena terlalu berbasa basi dan mencari keonaran tanpa alasan yang benar-benar jelas.

UNTUK RENALDI [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang