600: Shadowless Man

510 61 4
                                    

Rambut kotor berayun dengan irama angin. Suara tulang menggiling berasal dari tenggorokan wanita itu. Dia bergerak sangat cepat, dan sementara Chen Ge berbicara, dia sudah mendesaknya. Dari cara dia bereaksi, sepertinya dia tidak berminat untuk mendengarkan apa yang dikatakan Chen Ge.

"Aku belum merasakan ini begitu lama," keringat dingin terus mengalir seolah dia menari di tepi tebing. Chen Ge bersandar di bagian belakang sofa sambil mencengkeram lengan kursi sekencang mungkin. "Aku tidak bermaksud menyinggung perasaanmu. Aku datang ke sini hanya untuk menemukan kebenaran dari sesuatu yang terjadi di sini beberapa waktu yang lalu! Ada penyewa di ruangan ini yang dihantui oleh roh jahat beberapa tahun yang lalu. Saat itu, Kamu menunjukkan untuk memperingatkan dia tentang bahaya yang dia alami, dan jika dia tidak mengetahui alasannya, dia tidak akan lama lagi di dunia ini!"

Jika ini orang lain, mereka akan menangis pada saat itu atau berteriak tanpa berpikir. Tapi Chen Ge berbeda. Dia mengatakan semua yang dia inginkan dalam waktu sesingkat mungkin. Hantu itu tidak mendekat, dan Chen Ge menghela napas lega. Dia menyesuaikan postur tubuhnya agar lebih nyaman, dan ketika dia menggerakkan lehernya, dia melihat seorang anak laki-laki berdiri di sampingnya.

Kulit bocah itu berwarna abu, dan tulang punggungnya patah, jadi kepalanya menggantung di dada. Matanya bergerak naik turun saat dia memberi Chen Ge pemeriksaan ketat.

"Apakah ini putramu? Dia sangat imut ..." Chen Ge mengupas bibirnya untuk mengungkapkan senyum. Dia tahu bahwa jiwa-jiwa di sini tidak memiliki kesan banyak tentang Jia Ming, jadi setelah ragu-ragu sebentar, dia dengan cepat menambahkan, "Penyewa itu dulunya sahabat baikku. Dia memberi tahuku waktu terbaik dalam hidupnya dihabiskan di gedung tua ini. Sang induk semang wanita memperlakukannya dengan sangat baik, dan dia menghargai bagian dari ingatannya.Tapi baru-baru ini, sepertinya dia berubah menjadi orang yang sama sekali berbeda. Dia terus mengoceh tentang menghancurkan segala sesuatu yang baik di dunia untuk mendapatkan kembali kendali dirinya. Awalnya, Aku pikir dia hanya bercanda, tetapi kenyataan membuktikan bahwa Aku salah. Jika Aku tidak memanggil polisi untuk menghentikannya tadi malam, dia sudah akan muncul di sini dengan pisau!"

Terjebak di antara kedua hantu, Chen Ge tidak tahu apa yang dia bicarakan, tapi dia tahu untuk mendorong semua kesalahan ke Jia Ming. Hantu-hantu di sana seharusnya melihat bayangan itu sebelumnya, jadi Chen Ge percaya bahwa jika dia terus mengungkit-ungkit kejadian itu dari beberapa tahun yang lalu, itu sudah cukup untuk menyapu ingatan mereka.

Dia tidak perlu menghabiskan semua upayanya dalam mencoba membujuk roh-roh itu - dia hanya membutuhkan kesempatan dari mereka untuk menjelaskan dirinya sendiri dan tidak datang untuk hidupnya ketika dia begitu rentan. Kemudian, semua yang lain akan menjadi sepotong kue.

"Bahkan sekarang, aku tidak percaya bahwa teman baikku telah membentak seperti itu. Karena itu, aku bergegas ke sini untuk memperingatkan sang induk semang senior tentang bahaya yang dia alami. Ada monster yang memiliki tubuh temanku yang mengejarnya!" Semakin dia berbicara, semakin gelisah dia, dan secara bertahap, yang mengatasi teror yang dirasakan Chen Ge. "Wanita tua itu orang yang baik, dan kebaikan seharusnya tidak dibayar dengan menyakiti atau membalas dendam!"

Untuk roh-roh di gedung tua, Jia Ming tidak lebih dari penyewa yang lewat, tetapi hubungan mereka dengan wanita tua itu berbeda; dia adalah keluarga mereka. Setelah mengatakan semua itu, anak laki-laki di sebelahnya menoleh untuk melihat hantu perempuan. Ekspresinya terus bergeser, jadi Chen Ge tidak bisa mengatakan apa yang dia pikirkan.

Pikirannya bergerak, dan setelah menggabungkan pengalamannya sebelumnya, dia datang dengan tiga solusi berbeda untuk menyelesaikan teka-teki yang dia hadapi. Namun, tepat ketika dia akan membuat salah satu dari mereka beraksi, wanita dan anak laki-laki itu tiba-tiba mundur ke samping dan menghilang.

My House of Horrors [3]Where stories live. Discover now