421: Five Entrances 2 in 1

465 85 9
                                    

Patung itu pernah memiliki hubungan dengan masyarakat cerita hantu, tapi dia sekarang milik Rumah Berhantu Chen Ge. Bergegas turun ke parkiran bawah tanah, Chen Ge mendorong membuka pintu ke skenario satu-kamar Wife's Room. Patung jelek itu berdiri di samping tempat tidur, matanya yang tanpa ekspresi menatap ke arah tertentu di ruangan itu. Tidak ada yang tahu apa yang dia hadapi di masa lalu. Apa yang dikatakan Ol 'Zhou dan yang lainnya? Kenapa dia terlihat sangat hancur dibandingkan sebelumnya?

Chen Ge berjalan untuk berdiri di samping patung itu dan mengeluarkan komik Yan Danian. "Aku sudah mengidentifikasi pembunuhmu yang sebenarnya, dan selama kamu bersedia menjadi pekerjaku, bahkan jika aku mempertaruhkan nyawaku, aku akan membantumu membalas dendam."

Patung itu tidak mengerti apa yang dikatakan Chen Ge, tetapi Chen Ge bisa merasakan tubuhnya menggigil seolah ada perubahan pada emosinya. "Orang yang membunuhmu bersembunyi di bagian terdalam dari kamar mayat bawah tanah. Tempat itu sangat berbahaya, tetapi jika kamu bersedia bergabung dengan Rumah Berhantu, aku akan membawa semua karyawan bersamaku untuk menuntut keadilan bagimu."

Chen Ge datang sepenuhnya siap, dan dia terdengar percaya diri dan kuat. Jelas bahwa dia tidak bercanda; dia benar-benar berencana untuk melakukan ini. Patung itu masih merasa ada sesuatu yang salah. Namun, setelah dia menggunakan kekuatannya, dia mengkonfirmasi bahwa apa yang dikatakan Chen Ge adalah kebenaran; dia tidak berbohong padanya. "Aku akan membalas dendam untukmu. Malam ini, aku akan memasuki kamar mayat bawah tanah untuk menangkap pelaku yang pernah melukaimu."

Wajah jelek patung itu menatap Chen Ge, dan air mata darah mulai turun dari matanya. Chen Ge mengatakan yang sebenarnya; dia benar-benar siap untuk turun ke kamar mayat bawah tanah malam itu untuk mempertaruhkan nyawanya. "Ikut aku, kamu lebih akrab dengan tempat itu. Jika kamu mau membantuku, segalanya akan jauh lebih sederhana."

Patung itu takut. Dia benar-benar tidak ingin kembali ke kamar mayat bawah tanah - teror tempat itu adalah sesuatu yang tak terbayangkan oleh orang luar - tetapi dia tidak bisa mengatakan tidak atas undangan Chen Ge. Pria di hadapannya telah membantunya menyelesaikan masalahnya dan bersedia mengorbankan keselamatan pribadinya untuk menjelajah ke tempat yang begitu berbahaya. Dia berniat memberikan semacam kehangatan di hatinya yang dingin.

Melihat dasar yang cukup telah diletakkan, Chen Ge membuka komik Yan Danian. "Ikut aku. Ketika kita di sana, aku masih punya banyak pertanyaan yang ingin aku tanyakan padamu."

Patung itu telah tinggal di gudang bawah tanah selama bertahun-tahun, jadi dia akan sangat akrab dengan tempat itu. Itu adalah salah satu alasan utama bahwa Chen Ge harus membawanya bersamanya. Air mata berhenti mengalir, dan wajah jelek patung itu mulai berubah. Wajah yang mewakili kebenaran melunak, dan seorang gadis setinggi 1,7 meter muncul di depan patung. Gadis itu terlihat sangat mirip dengan Ma Yin - dia sangat pendiam, dan itu mungkin turun temurun karena kedua gadis itu sangat tinggi.

Setelah gadis itu meninggalkan patung, dia segera merangkak ke komik Yan Danian, dan di halaman yang kosong, sebuah patung wanita muncul. Patung itu memancarkan kesedihan, rasa sakit, pengkhianatan, dan keputusasaan.

Dengan bantuan gadis itu, peluang sukses untuk misi malam ini telah meningkat banyak. Chen Ge meninggalkan Ruang Istri dan menuju ke SMA Mu Yang. Dia memindahkan bocah dengan bau busuk dan pria yang menggantung ke komik juga.

Ketika tingkat penyelesaian dari Sick Hall Ketiga lebih dari sembilan puluh persen, aku dihadiahi daftar pasien dari semua pasien mental. Setiap rekaman membawa jiwa orang gila, haruskah aku membawanya?

Orang-orang gila awalnya anggota masyarakat cerita hantu. Bahkan setelah kematian mereka, mereka dikendalikan oleh kegilaan mereka, dan Chen Ge biasanya tidak berani menggunakannya.

My House of Horrors [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang