577: Water Bottle 2 in 1

285 56 17
                                    

Pelatihan untuk Vat Ghost terutama berfokus pada penghindaran, ketahanan, dan kecepatan. Chen Ge tidak membutuhkan Vat Ghost untuk memiliki kekuatan serangan yang tinggi - dia hanya berharap hantu itu dapat kembali dengan kehidupannya yang utuh setelah mendapat informasi yang diperlukan.

"Aku akan bergantung pada kalian semua untuk mengajarkannya hal-hal yang benar." Chen Ge menutup pintu yang menuju ke skenario bawah tanah dan kembali ke ruang istirahat staf untuk beristirahat yang layak. Dia melihat teleponnya dan menemukan bahwa dia memiliki beberapa pesan yang belum dibaca. Kebanyakan dari mereka berasal dari bibi Wen Wen, dan beberapa dari mereka berasal dari Xu Wan.

Sebagian besar pesan menanyakan lokasinya. Ketika bibi Wen Wen datang ke New Century Park setelah jam kerjanya, dia menemukan bahwa ayah dan anak perempuannya telah dibawa pergi oleh Chen Ge. Orang bisa mengerti bahwa dia sedikit khawatir.

"Wanita itu tidak memanggilku setelah serangkaian pesan. Ini mungkin berarti dia bisa memastikan keselamatan ayah dan anak itu."

Setelah memikirkannya sebentar, Chen Ge merasa lebih baik jika dia mengirimi wanita itu balasan. Mungkin karena sudah terlambat, wanita itu tidak menanggapi.

"Tidak ada yang terjadi padanya, kan?" Chen Ge menggelengkan kepalanya dan merasa agak terlalu sensitif akhir-akhir ini. Jika ada orang yang berbicara dengannya akan terjebak dalam beberapa kecelakaan, maka dunianya akan menjadi tempat yang sangat kacau. Dia meletakkan teleponnya di meja samping tempat tidur dan kemudian mengeluarkan telepon hitam untuk melihat daftar misi harian.

"Perbaiki, promosikan, dan kembangkan. Misi dengan kesulitan normal tidak berarti banyak bagiku. Jika ada Misi Mimpi Buruk, aku mungkin mempertimbangkannya."

Berbaring, Chen Ge mengambil Xiaoxiao dan kucing putih dan meringkuk di tempat tidur bersama mereka. Dia menarik penutup dan memutuskan untuk tidur lebih awal malam itu.

"Semoga besok pagi, Vat Ghost akan bisa memberiku kejutan."

Chen Ge tidak berencana untuk menyeretnya lagi. Malam berikutnya, dia berencana untuk menyelesaikan misi Hantu Air Kembar. "Skenario menakutkan di bawah air. Mungkin bahkan para desainer rumah horor dari luar negeri tidak akan berani melakukan sesuatu yang berani seperti ini. Ini harus menjadi yang pertama untuk setiap operator rumah berhantu."

Memeluk kepala kabur kucing putih itu, Chen Ge perlahan tertidur. Sekitar pukul 5 pagi, bahkan sebelum matahari terbit dari cakrawala, Chen Ge terbangun. Anggota tubuhnya dingin seperti batu, tetapi lelaki itu tidak merasakan ketidaknyamanan.

"Suhu tubuhku masih turun, tetapi tidak sejelas sebelumnya." Dia tidak tidur selama itu, tetapi Chen Ge merasa disegarkan kembali dan segar. "Semakin belakangan, semakin energiku menjadi. Kebutuhanku untuk tidur juga perlahan-lahan menurun. Apakah itu hal yang baik atau buruk?"

Chen Ge bukan lagi entitas tunggal. Jika dia pingsan, maka hantu di Rumah Hantu nya akan kehilangan rumah mereka juga. "Aku tidak bisa meninggalkan jiwa-jiwa malang ini; mereka tidak punya tempat lain untuk pergi. Lagipula, tidak ada lagi yang bisa kulakukan untuk saat ini. Kuharap tragedi yang terjadi pada wanita tua di Desa Coffin tidak akan mereplikasi dirinya di sini."

Mengenakan pakaiannya, Chen Ge memasuki skenario bawah tanah. Ketika dia memasuki Desa Peti mati, apa yang dia lihat mengejutkannya. Vat Ghost menggunakan kecepatan yang tidak sesuai dengan penampilannya untuk menghindari serangan gabungan dari Xu Yin dan Bai Qiulin. Dia selalu berhasil menghindari serangan dari keduanya dengan memutar-mutar tubuhnya sebelum serangan itu dapat terhubung.

"Pria itu tampaknya memiliki kelincahan yang lebih tinggi dari yang kita harapkan sejak dia menghabiskan waktu yang lama hidup di air. Dia seperti belut licin yang sangat sulit ditangkap." Ol 'Zhou dan Duan Yue berdiri di samping. Mereka menyaksikan adegan itu sambil memberikan komentar mereka. Lebih jauh lagi adalah sekelompok boneka dalam pakaian siswa yang ada di sana hanya untuk menikmati pertunjukan.

My House of Horrors [3]Where stories live. Discover now