553: Another Draw!

278 65 1
                                    

Diakui oleh petugas yang bertugas, ini adalah sesuatu yang tidak diharapkan oleh Chen Ge. Dia batuk sekali dan segera menjelaskan dirinya sendiri. "Ketika Aku sedang dalam perjalanan ke Jiujiang Timur, Aku kebetulan menemukan kasus penculikan anak. Kamu tahu tentang orang seperti apa Aku ini; Aku memiliki rasa keadilan yang kuat. Jadi, setelah pertarungan berbahaya, Aku akhirnya berhasil menyelamatkan anak laki-laki ini."

"Mereka yang memiliki keadilan sejati tidak akan pernah mengatakan bahwa mereka memiliki keadilan." Ketiga petugas di kantor polisi semuanya berkumpul. Salah satu dari mereka telah membantu Lee Sanbao ketika mereka menangani pembunuhan di SMA Mu Yang dan memiliki kesan pada Chen Ge. "Aku tidak bisa membuat keputusan tentang ini. Inspektur dan Inspektur Lee kita mengatakan bahwa selama kasus itu melibatkanmu, kita harus memberi tahu mereka sebelum kita dapat membuat keputusan."

"Ini bahkan bukan pembunuhan kali ini; seharusnya tidak seserius itu, kan?" Chen Ge masih memiliki sesuatu yang harus dilakukan. Rencana awalnya adalah mengantar bocah itu dan segera pergi.

"Di matamu, hanya kasus pembunuhan yang serius, ya? Itu cara berpikir yang sangat berbahaya." Petugas itu memanggil Inspektur Lee, dan dua petugas masih ada. Satu membawa bocah itu ke sisi lain ruangan sementara yang lain tetap dengan Chen Ge dalam siaga tinggi.

Beberapa menit kemudian, petugas yang memanggil Inspektur Lee berjalan keluar dari kantor, dan dia memandangi Chen Ge dengan aneh.

"Apa yang dikatakan inspektur Lee? Bisakah aku pergi sekarang?" Chen Ge tidak tidur sepanjang malam, dan taman hiburan dibuka pukul 9 pagi - dia ingin bergegas kembali untuk tidur sebentar.

"Aku takut tidak." Petugas itu menjatuhkan file di atas meja. "Kemarin jam 9 malam, sepasang orang tua muda datang untuk melaporkan menghilangnya putra mereka. Gambar bocah mereka mirip dengan bocah ini yang kamu temukan."

"Bukan hal yang baik‽ Aku sudah menghemat waktumu; kamu bisa mengembalikan bocah itu ke keluarganya." Chen Ge bingung. "Apakah itu karena orang tua ingin mengucapkan terima kasih secara pribadi? Tidak perlu untuk itu."

"Tidak, kami ingin mendapatkan kerja samamu," Petugas membuka file. Ada informasi dari beberapa anak. "Ini adalah anak-anak yang hilang dari Jiujiang Barat selama beberapa bulan terakhir. Ada kesamaan dalam semua kasus ini - mereka semua terjadi pada malam saat hujan. Kami telah mengikuti kasus ini, dan melalui penyelidikan kami, saksi mengatakan bahwa mereka melihat seorang wanita setengah baya di sekitar tempat kejadian. Tadi malam, ketika bocah itu menghilang, seseorang melihat wanita yang sama di sekitar area."

"Banyak kasus?" Chen Ge tahu bahwa kasus-kasus ini terkait dengan pelakunya di Jiujiang Timur, tetapi ia bertanya-tanya mengapa pelakunya membutuhkan begitu banyak anak.

"Ya, kasus-kasus ini mengerikan, dan di sekitar daerah di mana penghilangan itu terjadi, ada cerita seperti itu. Menurut cerita itu, setiap kali hujan, seorang wanita paruh baya yang membawa keranjang akan muncul. Karena defisit alami, dia tidak dapat membawa anak, jadi dia diusir dari keluarga oleh keluarganya. Sejak saat itu, dia membenci pria dan anak-anak dan akan menggunakan banyak cara berbeda untuk membujuk anak-anak ke dalam terowongan dan kemudian membawanya pergi."

"Bukankah itu terdengar seperti legenda urban yang khas? Mereka jarang nyata." Chen Ge tidak berharap petugas itu tiba-tiba mengangkat itu.

"Kadang-kadang, cerita lokal dan legenda urban didasarkan pada peristiwa kehidupan nyata. Kita tidak bisa mempercayainya sepenuhnya, tetapi kita juga tidak bisa mengabaikannya." Petugas itu memandang Chen Ge. "Ada tujuh kasus penculikan anak, dan bocah ini adalah satu-satunya yang ditemukan. Kaulah satu-satunya yang telah berinteraksi dengan tersangka, jadi aku ingin kamu tetap di sini."

My House of Horrors [3]Where stories live. Discover now