476: A Recurring Nightmare?

416 76 12
                                    

Sesuatu berusaha keluar dari freezer. Kuku yang tergores di tepi pintu seperti benda di dalamnya perlahan mencari mekanisme yang akan membuka kunci pintu. Suara menggelitik tulang belakang bergema di telinga mereka. Benda di dalam freezer menggaruk dalam waktu yang lama sampai menjadi gelisah, dan kedua saudara itu bisa mendengar suara napas rendah seperti semakin frustrasi.

"Bro, apakah kamu mendengar suara itu?"

"Ya. Seharusnya pekerja yang bersembunyi di dalam freezer. Dia menunggu kita untuk mendekati freezer, dan kemudian dia akan melompat keluar untuk menakuti kita." Fan Dade mencoba yang terbaik untuk tetap tenang. "Ini adalah kiasan yang sudah usang dan kuno - kita tidak perlu panik karena ini."

"Tidak, aku lebih fokus pada hal lain." Fan Chong jelas pemikir dalam keluarga. "Pernahkah kamu memperhatikan seberapa baik para aktor Rumah Hantu ini sebenarnya? Sepertinya mereka benar-benar hidup dengan karakter yang diberikan."

Fan Dade teringat akan monster tak berwajah yang bersembunyi di kegelapan, dan rambut di bagian belakang lengannya berdiri. "Sekarang kamu menyebutkannya, ya."

"Seringkali tidak ada perangkat yang dipasang di bagian dalam freezer untuk membuka kunci pintu. Lagi pula, ini adalah ruang penyimpanan yang dirancang untuk orang mati." Fan Chong mendengarkan suara napas yang datang dari dalam freezer, dan jantungnya berdetak sangat kencang. "Suara paku yang menggaruk pintu sebelumnya terdengar seperti orang mati yang hidup kembali. Gagal menemukan alat untuk membuka pintu, dan karena frustrasi itu, napasnya menjadi lebih berat. Ini adalah proses yang sah dan dapat dimengerti untuk membuat rasanya benar-benar ada monster yang hidup kembali saat ini terperangkap di dalam freezer."

Dengan senyum pahit di wajahnya, Fan Chong mengulurkan tangan untuk meraih pegangan pintu. "Jika spekulasiku tidak salah, monster di dalam freezer akan mengadopsi metode yang lebih ketat untuk mencoba melarikan diri. Misalnya, serudukan ke pintu untuk membuat suara lebih keras. Kemudian, itu tidak hanya akan menarik monster lain berkeliaran di koridor untuk datang menyerang kita, itu juga akan memberi tahu monster lain yang mungkin berada di ruangan ini. Kalau begitu, jika kita dikelilingi di kedua sisi, itu benar-benar akan berakhir untuk kita."

"Lalu saran bagus apa yang kamu miliki? Aku akan mendengarkanmu, adik laki-laki." Fan Dade adalah seorang koki. Meskipun adik laki-lakinya tidak kuat secara fisik, Fan Chong jauh lebih terang darinya.

"Mereka yang akrab dengan permainan melarikan diri dan bertahan hidup akan tahu ada aturan tersembunyi untuk jenis permainan ini, dan itu adalah untuk tidak tinggal di lokasi tetap terlalu lama. Aturan ini terutama ditulis untuk menargetkan para pengecut yang mencoba bersembunyi di satu tempat untuk keseluruhan permainan. Ini akan merusak kesenangan." Fan Chong mengusap keringat dari dahinya. "House of Horror New Century Park terkenal di internet karena ketakutan mereka. Bos Haunted House juga dikenal akrab dengan psikologi dan memiliki sifat sadis tentang itu. Aku seratus persen yakin bahwa dia akan memiliki aturan yang sama yang mengatur di dalam Rumah Hantu."

"Dengan kata lain, kamu sarankan kita segera meninggalkan tempat ini?" Fan Dade merasa menyesal. Jika dia tahu ini akan menjadi situasi di mana mereka berada, dia tidak akan berlari begitu cepat sebelumnya. Sekarang mereka telah terpisah dari anggota kelompok lainnya, keadaan menjadi tidak baik bagi mereka.

"Tidak sebentar tapi sekarang." Fan Chong tidak berani tinggal di sana lagi. "Kita harus pergi sekarang karena monster di dalam freezer masih tertahan di dalamnya, dan suara troli telah berkeliaran."

"Kita harus pergi sekarang?"

"Ya, ini seharusnya menjadi satu-satunya kesempatan yang akan diberikan bos Haunted House kepada kita. Jika kita melewatkan ini, kita akan saling berhadapan dengan keberadaan yang lebih menakutkan."

My House of Horrors [3]Where stories live. Discover now