469: Starting Now! 2 in 1

481 79 4
                                    

Setelah Yang Chen mengatakan itu, dia mengambil beberapa langkah ke depan. Dia merasakan angin dingin membelai punggungnya, dan ketika dia berbalik, dia melihat pengunjung lain masih berdiri di tempat mereka sebelumnya, termasuk Wang Dan dan Lee Xue.

"Kenapa kalian tidak bergerak? Ayo kita pergi bersama!" Yang Chen tidak seberani seseorang dalam kenyataan - dia relatif lebih rasional daripada yang lain.

"Berdasarkan kepribadian bos Haunted House, tempat paling berbahaya sering menjadi tempat paling aman. Berdasarkan analisis sebelumnya, koridor putih adalah untuk mengangkut mayat, jadi itu seharusnya jalan yang berbahaya, tapi aku merasa seperti koridor yang tidak dicat yang kamu pilih adalah yang benar-benar berbahaya. Kami tidak dapat menggunakan cara berpikir normal untuk membedah desain bos," kata Bai Qiulin. Suaranya dingin dan membuat beberapa hati mereka bergetar, tetapi mereka tidak dapat menyangkal bahwa pria itu benar.

"Lalu, bagaimana menurutmu kita melanjutkan?" Nada bicara Wang Dan menunjuk. Tiga kelompok teman-temannya yang paling banyak berkontribusi, tetapi mereka hanya diberi satu gambar - dia masih menutup telepon.

"Tidak masalah jalan mana yang kita pilih; yang paling penting adalah kita tidak berpisah satu sama lain." An Nan dari majalah berjalan ke depan. "Selama kita bertiga tetap bersatu dan tidak panik, kita memiliki peluang bagus untuk menyelesaikan skenario ini."

Dia melihat benda yang melompat-lompat di dalam koridor, dan ekspresinya menjadi agak tidak wajar. "Waktu eksplorasi adalah tiga puluh menit, jadi kita punya waktu untuk menempuh kedua jalan. Tidak ada alasan untuk berdebat karena masalah kecil seperti ini."

Ah Nan berusaha menengahi situasinya. Bai Qiulin memandangi tiga mahasiswa kedokteran seolah-olah dia bergumam seolah sedang berbicara pada dirinya sendiri, "Ini aneh. Mengapa mereka bertiga bersikeras untuk mengarahkan kita ke jalan itu?"

Suaranya begitu lembut sehingga hanya Fan Dade, Fan Chong, dan Xiao Lee, yang berdiri di sampingnya, yang mendengarnya.

Dengan tiga mahasiswa kedokteran memimpin, dua belas pengunjung secara resmi memasuki koridor. Lampu-lampu di dinding berkedip-kedip tanpa henti, dan ada aroma formalin yang pudar di udara. Koridor menyempit ketika mereka bergerak maju, dan lantai menjadi lebih kotor dan bernoda. Mereka tidak tahu apa itu, dan lengket ketika mereka menginjaknya.

"Kak, haruskah kita kembali dan pergi?" Fan Chong menyarankan lagi. Dia benar-benar tidak mengerti mengapa kakak laki-lakinya akan membawanya ke tempat seperti ini untuk bersantai.

"Jangan takut, aku di sini untukmu." Fan Dade sendiri tidak menyadari bahwa ketika dia berbicara, ekspresinya gugup seperti dia adalah seorang pencuri yang masuk ke rumah seseorang. Jejak tangan yang basah mulai muncul di dinding, dan langit-langit di atas kepala mereka tampak semakin rendah. Yang tertinggi di antara mereka, Fan Dade, bisa menyentuh langit-langit hanya dengan mengangkat tangannya.

Beberapa terus bergerak maju. Setelah mereka berjalan sepuluh meter lagi, itu Ah Nan yang pertama kali menyadari bahwa ada sesuatu yang salah. "Tunggu sebentar, kita sudah berjalan sangat lama, tapi bagaimana rasanya jarak antara kita dan benda bola itu tidak berubah?"

Sekarang dia menyebutkannya, yang lain sampai pada realisasi yang sama. Mereka menyadari bahwa dia benar. Objek yang memantul tampaknya bergerak dengan kecepatan yang sama dengan mereka, dan benda itu menjaga jarak yang konstan di belakang mereka.

"Masih ada waktu untuk berjalan pergi sekarang." Bai Qiulin berdiri di tengah-tengah kelompok, di mana itu yang paling aman. "Kamu semua tahu itu mungkin bukan semacam bola, tapi kepala manusia yang bergerak sendiri. Ini harus menjadi sesuatu yang dirancang oleh bos Haunted House, hanya menunggu kita untuk menakuti diri sendiri."

My House of Horrors [3]Where stories live. Discover now