592: Unlocked Underwater Scenario

277 60 4
                                    

Senter nyaris tidak bisa menembus kegelapan di sekitarnya. Dengan menarik-narik rambut hitam, Chen Ge perlahan ditarik ke hal yang tampak seperti peti mati.

Mengapa ada hal seperti itu di bendungan? Untuk apa itu dibuat, dan untuk siapa?

Sebelum melompat ke bendungan, Chen Ge tidak tahu bendungan akan begitu dalam. Dia kehabisan oksigen, dan itu terlihat dengan ringannya kepalanya. Dia memindahkan senter untuk menyinari peti mati. 'Gulma air' hitam menari-nari di dasar bendungan. Setelah menyelam dua meter lagi, Chen Ge menyadari bahwa itu bukan tanaman tetapi rambut manusia. Itu dijalin bersama menjadi kepang, dan kelopak mata Chen Ge terus berkedut saat dia mengamati mereka.

Adik perempuan Wen, ingin Aku berenang menembus hutan?

Sama seperti pikiran ini melayang di benaknya, tubuhnya tidak bisa membantu tetapi menggigil. Rambut hitam naik ke lengan Chen Ge. Saat dia memisahkan 'air yang disiram', itu menunjukkan wajah yang kembung dan pucat.

Itu seorang wanita.

Matanya tertutup, dan dia melayang secara vertikal di dalam air. Ada sesuatu yang melingkari pergelangan kakinya, mengikatnya ke peti mati. Dengan pandangan sekilas di sekitar, Chen Ge melihat lubang di bagian bawah bendungan. Peti mati tersangkut di dalam lubang dan mayat-mayat melayang di atas lubang. Rambut mereka tumbuh di samping rumput air alami, dan mereka membentuk bayangan buram besar di air.

Untuk memasuki lubang, seseorang harus melewati gulma air dan rambut orang mati. Ini adalah pertama kalinya Chen Ge menemukan pemandangan yang menyeramkan. Mungkin kegugupan yang mempercepat kekurangan oksigen karena Chen Ge mulai merasakan paru-parunya mengencang.

Menjangkau untuk mendorong gulma dan rambut menjauh, Chen Ge berenang melewati tubuh manusia. Lubang itu sangat dalam, dan peti jenazah itu menempel di dekat pintu masuk. Begitu Chen Ge mencoba berenang menuju lubang, rambut di lengannya terurai. Saudara perempuan Wen Wen tidak bisa mendekati peti mati.

Tidak dapat berbicara, Chen Ge hanya bisa memberi isyarat dengan tangannya. Untungnya, Xu Yin telah bekerja dengannya berkali-kali di masa lalu, dan dia segera mengerti apa yang dimaksud Chen Ge.

Sebuah noda merah muncul di air seperti seseorang telah menuangkan darah ke dalamnya. Xu Yin mencoba mengikuti Chen Ge ke dalam lubang, tetapi begitu dia mendekati lubang itu, sebuah gurgle aneh masuk ke dalam lubang seperti monster yang bersembunyi di dalamnya perlahan-lahan bangkit. Xu Yin ingin Chen Ge mundur - dia bisa merasakan aura buruk yang bersembunyi di dalam lubang.

Apakah tubuh saudara perempuan Wen Wen lebih dalam ke dalam lubang atau hanya di dalam peti mati?

Air masuk ke telinganya dan lubang hidungnya. Chen Ge kehabisan waktu, dan dia harus segera mengambil keputusan.

Buka peti mati! Jika tubuhnya tidak ada di dalamnya, maka kami akan segera mundur.

Semua hantu menolak untuk mendekati lubang itu, jadi sepertinya ada yang salah dengan itu. Tidak peduli apa itu, ini bukan kabar baik bagi Chen Ge, yang tidak memiliki dukungan hantu dengan dia. Dia terbiasa berinteraksi dengan hantu, dan satu-satunya yang bisa menangkap hantu adalah hantu yang lebih menakutkan dan lebih kejam.

Chen Ge tidak pandai menyelam. Tanpa pilihan lain, ia menarik gulma air dan rambut manusia yang mati sebagai penopang untuk mendekatkan diri ke peti mati.

Senter yang diberikan oleh Zhang Dabo tidak dibuat untuk menyelam di bawah air. Lampu berkedip-kedip dan mati seperti itu bisa padam setiap saat. Dengan ancaman tidak ada cahaya dan berkurangnya oksigen, setiap detik yang dia habiskan di bawah air akan meningkatkan kemungkinan Chen Ge mengalami kecelakaan.

My House of Horrors [3]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon