420: Departure!

407 88 7
                                    

"Tentu, tapi gelang itu sepertinya hanya berfungsi saat aku memakainya." Fan Yu melepas gelang yang diberikan kepadanya oleh hantu di Desa Coffin. Ketika gelang itu meninggalkan pergelangan tangannya, pembuluh darah merah menghilang, dan itu tampak seperti gelang biasa. Ketika dia memakainya lagi, darah merah kembali. "Jika kamu membutuhkan bantuanku, kamu bisa membawaku bersamamu."

"Kurasa tidak." Chen Ge tidak ingin menempatkan Fan Yu dalam bahaya dan harus merawat bocah itu. Dia menggaruk dagunya dan memindahkan pandangannya untuk menetap di Jiang Ling. Setelah hantu dari Coffin Village meninggalkan tubuhnya, dia hanyalah anak normal. Ketika Chen Ge menatapnya, gadis itu hampir menangis.

Gadis itu bersembunyi di balik Fan Yu, dan ini membuat segalanya canggung bagi dua orang dewasa di sana. Chen Ge tidak tahu bagaimana mengajukan permintaannya, dan perawat itu merasa seperti dia telah diabaikan. Setelah batuk kecil, Chen Ge meminta perawat meninggalkan kamar terlebih dahulu. Kemudian dia muncul dengan ekspresi paling baik yang dia bisa. "Jiang Ling, aku akan melakukan sesuatu yang besar besok malam. Tolong bisakah kamu meminjamkan aku kakakmu?"

Chen Ge mencoba yang terbaik untuk terdengar baik, tetapi ketika Jiang Ling mendengarnya mengatakan itu, dia masih menangis.

"Apakah aku menakutkan?" Chen Ge tidak tahu bagaimana menghadapi anak-anak. Dia merasa anak-anak seperti Fan Yu dan roh telepon lebih mudah untuk berkomunikasi. Jiang Ling menangis lebih keras, dan akhirnya, Fan Yu yang mencondongkan tubuh ke telinga gadis itu dan membuatnya berhenti menangis. Mata berairnya menatap Chen Ge.

"Apa itu? Apa yang kamu katakan padanya?"

"Aku bilang kamu adalah sahabat kakaknya. Kamu orang yang baik dan bisa membuat kakaknya bahagia."

"Bagus." Chen Ge mengangguk. Dia merasa seperti Fan Yu mengambil kualitas yang baik darinya; anak itu membaik dengan cepat. Jiang Ling berlari ke sofa untuk mengambil kaleng plastik dari belakang bantal. Tidak mau, dia menyerahkannya kepada Chen Ge.

"Jangan khawatir, aku hanya membutuhkannya untuk mengisi angka; aku tidak akan membiarkan dia terluka." Chen Ge menerima kaleng itu. Ada laba-laba yang sangat kecil di dalamnya. "Apakah kakakmu di dalam sini?"

Jiang Ling mengangguk dengan ketidakpastian. Dia merasa seperti telah ditipu. Golnya selesai, Chen Ge tidak tinggal lagi. Dia meninggalkan Rumah Anak-Anak dan kembali ke Aula Sakit Ketiga. Dia menunggu sampai tengah malam dan menyelinap ke pintu setelah itu muncul.

Ketika Chen Ge muncul di sebelah direktur lama, kepala manusia yang kesepian hampir menangis karena dia melihat hantu yang berbeda di belakang Chen Ge. Chen Ge tidak membuang-buang waktu dengan direktur lama tetapi pergi langsung untuk menemukan Men Nan. Dia membesar-besarkan kisah itu dan menceritakan segalanya pada Men Nan. Setelah Men Nan mendengarnya, dia mulai merasa berkonflik. Setelah meninggalkan pintu darah, kekuatannya akan sangat berkurang, dan dari sudut pandangnya, ancaman yang diwakili Chen Ge tidak lebih kecil dari Dokter Gao. Men Nan takut bahwa dia mungkin melarikan diri dari sarang serigala ke gua harimau. "Biarkan aku memikirkan hal itu."

...

Chen Ge meninggalkan Sick Hall Ketiga pada jam 1 pagi. Dia berbalik untuk melihat. Jika semuanya baik-baik saja, ini akan menjadi yang terakhir kalinya dia mengunjungi tempat itu. Kembali ke Taman New Century, Chen Ge mengatur semua informasi di kamar mayat bawah tanah.

"Hati-hati dengan koridor merah, dan jangan berisik di dalamnya."

"Hanya ada tujuh kamar mayat - jangan memasuki kamar mayat ke-8."

Dia mengingat semua detail sebelum tidur. Taman dibuka pada jam 9 pagi. Pada saat yang hampir bersamaan, Zhang Li mengirim peta ke Chen Ge. Ada sepuluh gambar dan dua video satu menit. Apakah pria itu benar-benar mengira aku informan polisi?

Karena Dokter Gao tidak di Jiujiang, Chen Ge berencana untuk mengaktifkan Misi Percobaan di kamar mayat bawah tanah malam itu. Dia mengirim pengunjung ke dalam skenario dan duduk untuk mempelajari foto-foto. Kamar mayat bawah tanah itu besar, dan sudah diperbarui tiga kali. Tanggal dan cetak biru ekspansi pertama tidak dapat ditemukan lagi, ekspansi kedua adalah ketika dua sekolah kedokteran di Jiujiang bergabung bersama, dan ekspansi ketiga adalah yang menjadi bagian dari kisah Zhang Li. Tempat ini mencakup seluruh sisi barat kampus. Ini sangat besar.

Kamar mayat bawah tanah pada dasarnya dapat dikategorikan menjadi tiga bagian. Batas luar adalah untuk berbagai koridor transportasi dan dua gudang serta lima kamar mayat. Bagian tengah adalah tempat kolam mayat ditinggalkan; tempat ini telah ditinggalkan bertahun-tahun yang lalu. Berdasarkan apa yang dikatakan Zhang Li, ada hub pusat di bagian terdalam dari kamar mayat. Itu direkam di atas kertas, tetapi tidak ada yang bisa menemukan jalan yang mengarah ke sana. Zhang Li mencatat secara khusus bahwa dia curiga ada sesuatu yang terjadi di sana sebelumnya, dan itulah sebabnya jalan setapak di sana sepenuhnya tertutup rapat.

Chen Ge melihat semua video dan gambar. Hanya ada peta untuk batas luar; peta bagian tengah tidak ada di sana. Mungkin sudah dihapus oleh seseorang. "Rahasia kamar mayat terbesar di bawah tanah harus bersembunyi di pusatnya; aku harus menemukan cara untuk sampai ke sana."

Dia menghafal peta di dalam kepalanya, dan dia melihat-lihat sepanjang sore itu. Chen Ge bekerja sepanjang hari hingga pukul 18:30. Setelah Xu Wan dan Gu Feiyu pergi, Chen Ge mengunci dirinya di dalam ruang kerja staf. Dia mengambil beberapa napas dalam-dalam. Setelah memastikan dia memiliki segalanya, dia mengeluarkan telepon hitam.

Kamar mayat bawah tanah adalah misi sampingan kedelapan untuk skenario bintang empat School of the Afterlife. Setelah menyelesaikan ini, aku memiliki hak untuk membuka kunci misi bintang empat.

Duduk di sebelah meja, jari Chen Ge menari di atas layar sebelum dia menekan misi itu.

"Apakah kamu ingin menerima misi sampingan ke 8 untuk School of the Afterlife?"

"Iya!"

"Misi Samping 8: Kehidupan Kekal (Di kamar mayat bawah tanah yang tidak diungkapkan, ada kelompok yang mencari kehidupan kekal)."

"Lokasi Misi: Universitas Kedokteran Jiujiang Barat."

"Mission Hint: Makna hidup bukanlah apakah kamu bisa bernapas atau tidak, tetapi sesuatu yang lain."

"Persyaratan Misi: Masuki pusat kamar mayat bawah tanah sebelum tengah malam dan bertahan sampai fajar!"

Berdasarkan informasi di telepon hitam, ekspresi Chen Ge gelap. Jika aku harus masuk ke hub pusat sebelum tengah malam, aku harus bergerak sekarang.

Mata Chen Ge terfokus pada beberapa kata terakhir. Persyaratan seperti ini yang membutuhkanku untuk bertahan hidup sampai subuh biasanya berarti misi yang berat. Syukurlah, aku siap sepenuhnya.

Mengambil ranselnya, Chen Ge keluar dari kamar. Seperti kunjungannya ke Desa Peti mati, dia berencana untuk membawa semua karyawan bersamanya.

Bahkan tanpa kekuatan bertarung, setidaknya mereka akan dapat mengisi angka.

Spirit Pena, Xiaoxiao, Xu Yin, palu - Chen Ge mengambil semua yang dia bisa pikirkan ke punggungnya, dan ketika kucing putih itu lengah, dia juga mengambilnya.

Apakah aku lupa sesuatu? Benar, masih ada patung itu dalam skenario bawah tanah.

My House of Horrors [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang