558: Staircase to Heaven

275 57 4
                                    

Pintu berkarat itu tertutup rapat. Chen Ge menghapus tanda yang mengumumkan taman itu ditutup dan memasuki taman hiburan anak-anak yang ditinggalkan itu. Pintu pelangi yang terkelupas, air mancur tanpa air, dan komidi putar yang tidak bisa berputar lagi ... tidak ada yang melangkah ke tempat ini untuk waktu yang lama. Chen Ge bergerak dan akhirnya berhenti di pintu masuk gudang. Di dalam ruangan yang berbau jamur dan jamur ada kostum Doraemon yang sudah tua dan sepi.

"Halo, Kamu masih di sana?" Chen Ge belum menutup telepon, tetapi belum ada jawaban dari ujung telepon. Dia berjalan ke gudang dan mengambil kostum karakter. Dia memegang kepala kostum di satu tangan. "Aku akan menjaga kostum untukmu sekarang. Beristirahatlah dengan baik - kamu pantas mendapatkannya. Aku akan membangunkanmu ketika matahari memanjat ke cakrawala."

Chen Ge menemukan tas besar di gudang dan meletakkan kostum di dalamnya. Ketika dia melipat kostum, dia menemukan bahwa ada foto yang ditempatkan di dalam saku kostum itu. Tampaknya sudah dibawa ke rumah sakit. Seorang ayah yang sangat muda ditangkap sedang berbicara dengan dokter, dan ada seorang anak lelaki setipis tongkat yang bersembunyi di belakang ayah muda itu.

Setelah menyimpan foto itu, ketika Chen Ge berbalik untuk memeriksa telepon, ia menyadari bahwa panggilan itu sudah berakhir.

"Lupa meminta namanya." Chen Ge menyisir pikirannya, dan dia menyadari bahwa artikel online maupun sang induk semang tidak menyebut nama pria itu. Dia tampaknya hanya ada dalam kostum karakter. Orang-orang hanya mengenalnya sebagai Doraemon di taman bermain anak-anak yang sangat mencintai anak-anak.

Memegang telepon, Chen Ge melihat nomor telepon. Dia telah memanggil nomor itu dua kali, dan dia telah diberi tahu dua kisah kehidupan yang berbeda dari dua korban yang berbeda.

Apa arti dari nomor telepon ini? Mengapa para korban memanggil nomor ini sebelum mereka mati? Bagaimana caraku menemukan Spectre yang mengerikan ini yang telah Aku menangkan dari Wheel of Misfortune?

Chen Ge memikirkannya, tetapi dia tidak menemukan jawaban. Dia memutuskan untuk terus memanggil nomor itu. Dia memegang tas besar dengan kostum karakter di satu tangan dan menggunakan tangan yang lain untuk memanggil nomor misterius.

Dari sudut pandang probabilitas, Spectre amat buruk yang Aku menangkan kali ini harus lebih kuat daripada Ol 'Zhou dan Paman Yan.

Nada panggil berdering selama beberapa detik sebelum panggilan dijawab. Dengan dua pengalaman sebelumnya, Chen Ge langsung bertanya, "Halo, ada yang bisa Aku bantu?"

Sisi lain ponsel itu sangat sibuk, dan Chen Ge bisa mendengar suara kereta yang melewati trek. Setelah suara kereta menghilang, telepon menjadi sunyi lagi, dan di latar belakang, itu terdengar seperti anak-anak sedang melantunkan sesuatu.

"Halo?" Chen Ge memegang tas itu saat ia keluar dari taman bermain anak-anak. Dia memanggil taksi dan mengatakan kepada pengemudi untuk meninggalkan taman untuk saat ini. Dia akan memberinya alamat yang tepat nanti.

Suara angin melolong datang melalui telepon. Dia tidak mendesak orang lain - dia menunggu dengan sabar. Setelah yang tahu berapa lama, tiba-tiba terdengar suara batuk yang serius.

"Apakah ... kamu baik-baik saja? Apakah kamu sakit?" Suara Chen Ge halus dan lembut, memberi pendengar dukungan dan kekuatan. "Apakah kamu butuh bantuan dariku?"

"Terima kasih, tapi aku baik-baik saja." Suara lelaki yang menjawab terdengar seperti ada bongkahan batu bara di tenggorokannya. Suara itu sangat keras, dan dia akan batuk setiap kali dia berbicara.

"Kamu kedengarannya tidak terlalu bagus. Aku menyarankanmu pulang dan tidak tinggal di luar lagi, atau kamu bisa memberitahuku lokasimu saat ini dan aku akan membawamu ke rumah sakit."

My House of Horrors [3]Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα