408: Liu Zhe's Special Hobby 2 in 1

481 87 5
                                    

Jika skenario tiga bintang ini berada di ruang terbuka, Chen Ge tidak akan begitu berkonflik. Dengan bantuan para pekerjanya, jika dia tidak bisa memenangkan pertarungan, setidaknya dia bisa mundur dengan cepat. Namun, masalahnya adalah, kamar mayat itu di bawah tanah. Jika sesuatu terjadi, tidak ada tempat baginya untuk lari, dan ada kemungkinan besar ia mungkin terperangkap di sana.

Memegang pena dan kertas, Chen Ge membuat penilaian cepat dari Spectre amat buruk yang dia miliki di sisinya. "Secara teknis, Rumah Berhantu ku dapat dianggap sebagai skenario bintang tiga. Aku punya banyak hantu dan kebanyakan dari mereka memiliki kekuatan khusus, tetapi secara umum, kemampuan tempur mereka sangat lemah."

Delapan puluh persen kekuatan tempur Rumah Hantu datang dari Zhang Ya, lima belas persen adalah Xu Yin, dan lima persen terakhir adalah yang lainnya. "Aku memiliki kekuatan untuk memaksaku melalui skenario tiga bintang lainnya, tetapi aku harus menunggu Zhang Ya untuk bangun terlebih dahulu."

Jujur, ada cara untuk membuat Zhang Ya bangun lebih cepat - Chen Ge hanya perlu menemukan hantu wanita lain untuk diajak ngobrol. Namun, seandainya Zhang Ya bangun dari provokasi itu, ia mungkin adalah orang yang akan meninggal. Chen Ge berbaring di tempat tidur. Dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia mungkin seharusnya tidak terlalu bergantung pada Zhang Ya, tapi rasanya menyenangkan memiliki seseorang untuk diandalkan.

"Spectre lain di Rumah Berhantu memiliki potensi untuk meningkat. Hati Xu Yin belum diwarnai merah, dan dia hanya satu langkah lagi dari menjadi Spectre Merah sesungguhnya. Langkah terakhir ini harus dikaitkan dengan pintu." Membalikkan pena di tangannya, Chen Ge berpikir kembali ke pintu di Third Sick Hall. "Haruskah aku pergi menanyakannya pada kepribadian utama Men Nan? Bocah itu pendorong pintu, jadi dia harus tahu banyak informasi."

Chen Ge secara tidak sadar membenci dunia di balik pintu, tapi dia sudah kehilangan pilihan itu sejak lama. "Ketua masyarakat cerita hantu setidaknya memiliki dua Spectre Merah, Xiong Qing dan istrinya, jadi aku harus siap menghadapi dua Spectre Merah sekaligus."

Chen Ge memandang ke luar jendela ke langit yang mulai gelap. "Karena aku tidak ada urusan malam ini, aku harus mengunjungi Third Sick Hall."

Setelah mengemasi ranselnya, Chen Ge melirik ponsel hitam sebelum dia pergi. Ketika Lee Zheng menyebutkan mayat orang yang hilang telah ditemukan, telepon hitam bergetar, dan Chen Ge belum membaca pesan baru. Dia mengklik pesan terbuka.

"Misi Pengunjung Istimewa, Istri yang Hilang, telah selesai. Specter Disukai, selamat karena telah membuka skenario menakutkan - Ruang Istri!"

"Ruang Istri (Faktor Bintang-Menjerit): Kupikir dia akan menikahiku, tetapi dia mendorongku ke dalam patung dan menempatkanku di kamar mayat dan tidak bisa melihat matahari."

Misi tersembunyi untuk pengunjung khusus Liu Xianxian telah selesai, tetapi ada banyak pertanyaan yang tidak terjawab. Misalnya, mengapa Liu Xianxian memaksakan dirinya untuk melakukan kontak dengan hal-hal menakutkan ini? Dan mengapa dia memaksakan dirinya untuk tersenyum ketika dia takut?

Chen Ge tahu bahwa Liu Xianxian menyembunyikan sesuatu darinya. Hubungan gadis itu dengan Liu Zhe tidak sederhana, jadi dia mungkin bisa mendapatkan beberapa informasi tentang Liu Zhe darinya. "Sekarang Liu Zhe secara mental tidak stabil, aku harus memfokuskan penyelidikanku pada Liu Xianxian. Reaksi aneh yang dia tunjukkan harus berhubungan dengan Liu Zhe. Ini mungkin pembukaan yang bermanfaat."

Membawa ranselnya, Chen Ge berhenti di pintu masuk ke Rumah Berhantu. Setelah beberapa pemikiran, ia berubah pikiran dan naik taksi untuk menuju Universitas Kedokteran Jiujiang Barat. Ketika dia tiba, Chen Ge berjalan ke kampus seperti biasanya.

"Hei, apa yang kamu lakukan-" Seorang penjaga keamanan yang tinggi dan kurus menghentikan Chen Ge. Pria itu tampak seperti sedang tidak mood, dan ekspresinya gelap.

My House of Horrors [3]Where stories live. Discover now