443: Wei Jiuqin 2 in 1

407 82 1
                                    

Chen Ge tidak berharap lelaki tua itu menggunakan metode jenis ini untuk mencatat rekaman. Ketika pembuluh darah merangkak di seluruh sistemnya, ketika dia berada di kedalaman rasa sakit yang paling dalam, dia masih bisa melakukan sesuatu seperti ini. Itu menunjukkan betapa kuatnya kehendak lelaki tua itu - jauh lebih kuat daripada lelaki normal.

"Tuan, Anda sendiri yang menggali bekas luka ini. Anda bisa membandingkannya dengan kuku Anda sendiri. Aku melihat dengan mataku sendiri sebelumnya bahwa Anda menggunakan jari tengah dan jari tangan pertama Anda untuk menggaruknya."

"Ini pekerjaanku sendiri? Kenapa aku tidak ingat akan hal ini?"

Sementara keduanya berbicara, napas berat datang dari luar pintu. Monster dengan wajah kosong telah tiba. Wajah menyeramkan itu bersandar pada jendela pintu ke kamar mayat No. 4. Tatapannya terhalang oleh rak-rak berisi sampel. Ketika tidak bisa melihat ke bagian belakang ruangan, itu terdengar seperti akan menerobos masuk. Pintunya bergetar dan bergetar - monster itu sangat kuat.

"Tetap di sini, dan jangan bergerak." Pria tua itu menarik lengan bajunya dan berjalan keluar dari balik rak. Dia berjalan ke pintu dan membukanya. Monster besar yang dijahit bersama dari berbagai mayat menjulurkan kepalanya ke dalam ruangan. Itu tidak memiliki wajah, dan tengkoraknya bersih dan dicukur. Itu adalah siapa pun yang menebak bagaimana merasakan lingkungan.

"Siapa yang membiarkanmu di sini?" desak lelaki tua itu dengan suara keras. Dalam hal ukuran dan bingkai, orang tua itu hanya setengah dari makhluk, tetapi dalam hal kehadiran dan aura, mereka bahkan tidak pada tingkat yang sama. Tatapan lelaki tua itu tajam dan tajam. Ketika dia menyadari monster itu tidak bergerak, dia mengangkat tangannya untuk memblokir monster itu. "Ini bukan tempat yang bisa kamu masuki. Keluar!"

Bersembunyi di balik rak, Chen Ge juga berpikir adegan ini sangat menakjubkan. Tingkat kekuatan di belakang keduanya adalah siang dan malam tetapi kehadiran mereka adalah kebalikannya. "Dunia di mata lelaki tua itu mungkin berbeda dengan milikku. Mungkin di matanya, monster itu hanyalah lelaki normal dengan niat jahat."

Monster itu diblokir di pintu oleh orang tua itu. Tampaknya telah merasakan Chen Ge. Sebuah celah besar muncul di perutnya dan telapak tangannya yang besar mencabut tali berisi noda darah dari belakangnya. Bau darah dan sesuatu memenuhi ruangan itu. Monster itu menggertakkan giginya, tetapi lelaki tua itu tidak mundur. Bahkan, dia maju selangkah. Dia berteriak pada monster itu, suaranya meninggi. Keduanya terhenti di pintu. Perut monster mengupas terbuka, dan itu menciptakan suara yang mirip dengan bernapas. Itu membuat marah melebihi kepercayaan, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan. Pada akhirnya, ia pergi dengan enggan.

Ketika monster itu menghilang di koridor, pria tua itu menutup pintu. Dia kembali ke rak dan menarik lengan bajunya. "Mari kita lanjutkan percakapan kita sebelumnya. Kamu mengatakan bahwa kamu melihatku meninggalkan luka ini di lenganku, tapi bagaimana bisa aku tidak memiliki ingatan itu sama sekali?"

"Tuan, apakah Anda memiliki ingatan akan luka, pembuluh darah, dan kematian di benak Anda?"

"Sekarang setelah kamu menyebutkannya, aku telah menderita dari mimpi buruk yang berulang ini. Ketika aku menutup mataku, aku bisa melihat banyak garis darah melengkung di sekujur tubuhku. Aku mencoba yang terbaik untuk berjuang, tetapi aku tidak bisa menahan diri untuk tidak ditarik ke dalam kegelapan oleh mereka. Setelah itu, aku bangun." Pria itu menyentuh bekas luka di lengannya. "Kapan aku meninggalkan luka ini? Aku tidak bisa mengingatnya sama sekali."

Chen Ge memberi tahu lelaki tua itu apa yang terjadi sebelumnya. Namun, dia baru setengah jalan ketika organ-organ di dinding mulai bereaksi dengan keras dan napas berat di luar koridor kembali. Tanpa pilihan lain, Chen Ge harus berhenti.

"Kita harus menunggu sedikit lebih lama. Sekarang kita tidak memiliki sarana untuk melindungi diri kita sendiri, jadi tidak ada gunanya untuk mengungkapkan hal-hal ini kepadamu." Chen Ge akhirnya mengerti sesuatu. Jika orang tua itu mengingat sesuatu yang penting, dunia darah di belakang pintu akan dengan paksa mengendalikannya, dan monster yang berpatroli di koridor akan berkumpul. Orang tua itu bisa menyelamatkannya kali ini, tetapi Chen Ge tidak ingin menguji keberuntungannya. Dibandingkan memulihkan ingatan lelaki tua itu, mengeluarkan selaput darah lebih penting.

My House of Horrors [3]Where stories live. Discover now